Beranda Tualang Melalui Seleksi dan Penilaian Yang Ketat, Posko PPKM Kampung Tualang Raih Juara...

Melalui Seleksi dan Penilaian Yang Ketat, Posko PPKM Kampung Tualang Raih Juara 1

71
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Kampung Tualang Kecamatan Tualang meraih juara pertama dari Kapolres Siak dalam lomba Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro.

Trofi penghargaan juara 1 diserahkan langsung oleh Kapolres Siak AKBP Gunar Hardianto dalam acara syukuran Hari Bhayangkara Ke 75 di Mapolres Siak, Kamis (1 /7/2021).

Baca Juga:  Pelantikan Pengurus ISORI, Bupati Alfedri: Kompetensi Harus Bagus
kpu'

“Atas nama Pemerintahan Kampung Tualang mengucapkan terima kasih kepada pak Kapolsek dan jajaran Kepolisian Polres Siak, dan pak Kapolres Siak atas penghargaan ini. Selamat HUT Bhayangkara ke 75. Semoga Polri semakin jaya dan dekat bersama rakyat,” kata Penghulu Kampung Tualang Juprianto Ssos, MIP, Kamis (1/7/2021).

Baca Juga:  KPK: Jangan Cuma Kota Siak yang Dibangun, Perawang Juga Butuh Tempat Wisata

Ketua Apdesi Kabupaten Siak ini mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap waspada akan penyebaran virus Corona dan menerapkan prokes selalu gunakan masker dan terapkan 5 M.

Adapun jenis pemenang lomba posko PPKM adalah sebagai berikut, Juara Pertama Kampung Tualang Kecamatan Tualang, Juara Kedua Kampung Bukit Agung Kecamatan Kerinci Kanan dan Juara Ketiga Kampung Lubuk Dalam Kecamatan Lubuk Dalam.

Baca Juga:  Kasus Covid-19 Meningkat, Bupati Alfedri Bagikan Masker ke Masyarakat

Laporan : Jhon

kpu'
loading...