Beranda Siak Masyarakat Tumang Dirikan Posko Relawan Peduli Covid 19

Masyarakat Tumang Dirikan Posko Relawan Peduli Covid 19

146
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Pemerintah Kampung Tumang Kecamatan Siak Kabupaten Siak, bersama masyarakat, Babinkamtibmas dan Babinsa, mendirikan posko relawan peduli Corona, di jalan masuk dan keluar wilayah kampung, Rabu (15/04/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19, dan juga untuk meminimalisir masuknya virus tersebut ke Kampung Tumang.

Baca Juga:  Kadiskes Siak Sebut, 5 PDP Diisolasi di Asrama Haji

Aksi peduli Corona dilakukan demi kesehatan dan keselamatan seluruh masyarakat yang berada di wilayah kampung dan masyarakat yang melintasi wilayah Kampung Tumang.

kpu'

Babinkamtibmas Kampung Tumang,  Aipda GP. Simorangkir, bersama Babinsa Serda J. Simatupang, mengajak seluruh masyarakat untuk sadar dan perduli terhadap bahayanya virus tersebut.

Baca Juga:  Peduli Warga Ditengah Covid-19, Polsek Tualang Bagikan Paket Sembako

“Kita bersama Karang Taruna dan masyarakat juga melakukan penyemprotan kerumah-rumah masayarakat, terurama sekali fasilitas umum”, ungkap Simorangkir.

“Selain melakukan penyemprotan kerumah warga dan membuat posko, kita juga membagikan masker kepada masyarakat yang datang dan melintasi Kampung Tumang”, imbuhnya.

Penghulu Kampung Tumang M. Tahir, sangat mendukung sekali kegiatan ini dan berharap kerjasama dari seluruh masyarakat.

Baca Juga:  Sikapi Kesalahan Input Data Calon PPS, Bawaslu Siak Undang KPU

“Tentunya ini bisa berjalan terus hingga wabah virus ini pergi jauh dan memghilang dari kampung ini dan dari negeri tercinta ini, amiinnnn”, pungkasnya.

Laporan : Sutrimo
Editor : Afrijon

kpu'
loading...