Beranda Siak Masyarakat Tumang Antusias Sambut Kedatangan Gubernur Riau

Masyarakat Tumang Antusias Sambut Kedatangan Gubernur Riau

142
BAGIKAN
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Meskipun cuaca terasa sangat panas, akan tetapi tidak mengurangi semangat masyarakat Kampung Tumang Kecamatan Siak untuk dapat bertemu dengan Gubernur Riau Syamsuar.

Hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat yang hadir pada acara peresmian SMA Negeri 3 Siak, Sabtu (12/10/2019), di Kampung Tumang.

Baca Juga:  Tersambar Petir, Warganet Kecewa Listrik di Siak Padam Total

Pada kesempatan itu Syamsuar mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kampung Tumang yang telah menyambutnya dengan sangat baik. 

new

“Dengan diresmikannya sekolah ini tentunya akan berdampak positif terhadap perkembangan Kampung Tumang kedepannya, terhadap fasilitas-fasilitas yang lain, tentunya secara bertahap,” ungkap Syamsuar.

“Dan saya sangat berharap kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga lingkungan, terutama sekali dari bencana api,” imbuhnya.

Baca Juga:  MTC Tumang Menangkan Final Semi Open Volly Tunas Muda Cup 1

Harbonesri, M.Pd, selaku Plt Kepala SMAN 3 Siak, sangat berterimakasih sekali kapada seluruh wali murid dan masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam acara tersebut.

“Semoga kedepannya anak didik kita yang sekarang ini bisa menjadi contoh yang baik buat anak didik selanjutnya,” harap dia.

Baca Juga:  Persiapan Pilkada 2020, Bawaslu Siak Mulai Rancang Perkaderan

Sementara itu, Penghulu Kampung Tumang M Tahir, sangat berterimakasih sekali atas kehadiran Syamsuar di kampungnya.

“Terimakasih pak gubernur atas kehadirannya, ini merupakan janji bapak untuk hadir ke kampung kami, dan sekarang sudah terpenuhi,” ungkapnya.

Laporan : Sutrimo
Editor : Afrijon

new

loading...
tour_de'
BAGIKAN