Beranda Siak Masyarakat Mengeluh, Jalan Poros Masuk Dua Kampung Rusak Parah

Masyarakat Mengeluh, Jalan Poros Masuk Dua Kampung Rusak Parah

56
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Jalan Poros yang menjadi pintu utama masuk ke Kampung Sawit Permai dan Kampung Sialang Sakti yang terletak di Km 58, Kecamatan Dayun Kabupaten Siak, kondisinya sangat memprihatinkan sekali.

Pasalnya kondisi aspal yang baru dibangun dua (2) tahun yang lalu saat ini hancur dan berlubang, terutama sekali saat musim penghujan jalan tergenang air dan terkena banjir.

Baca Juga:  Tanggal 4-5 September Jamaah Haji Siak akan Kembali ke Tanah Air

Penghulu Kampung Sawit Permai, Sadikun memaparkan kepada wartawan Infosiak melalui handphonnya, Selasa (03/10/2020), bahwa pihak kampung sudah mengusulkan kepada pemda siak untuk perawatan jalan poros tersebut, akan tetapi hingga saat ini hasilnya masih nihil.

“Kita gak akan bosan untuk terus mengajukan perbaikan dan perawatan jalan tersebut, karena jalan itu merupakan jalan poros utama menuju kampung Sawit Permai dan Sialang Sakti,” ungkap Sadikun.

Baca Juga:  APBD Kecil, Tahun Ini ULP Siak Hanya Lelang 111 Paket Kegiatan

Sementara itu, Kabid Binamarga Kabaupaten Siak Ari Novrizal enggan ketika hendak dikonfirmasi.

Ali mukhlisin (45), warga Sawit Permai sanģat berharap akan diperbaikinya jalan tersebut.

“Jalan tersebut adalah merupakan akses utama masuk ke Kampung Sawit Permai dan Kampung Sialang Sakti, baik untuk bidang pendidikan maupun ekonomi. Jadi kalau tidak segera diperbaiki takutnya tambah parah, kan…bisa repot juga nanti masyarakatnya”, ungkapnya dengan nada serius.

Baca Juga:  Bupati Alfedri Minta Semua Elemen Bekerjasama Wujudkan Pemilu Damai

Laporan : Sutrimo
Editor : Afrijon

loading...