Beranda Birokrasi Masyarakat Dusun Sukamaju Maredan Barat Dukung Bowo Suprapto Jadi Penghulu

Masyarakat Dusun Sukamaju Maredan Barat Dukung Bowo Suprapto Jadi Penghulu

66
Print Friendly, PDF & Email

PERAWANG (Infosiak.com) – Warga Dusun Sukamaju, Kampung Maredan Barat, Tualang, Siak memberikan dukungannya kepada Bowo Suprapto maju menjadi Penghulu Maredan Barat Periode 2021-2027. Hal itu disampaikan salah seorang warga, Selamat saat menerima kunjungan silaturahmi Bowo Suprapto didampingi tokoh masyarakat Jumingan, dan Herman.

“Kami memberikan dukungan dan doa restu kepada saudara kami Bowo Suprapto, atas niatnya maju menjadi calon Penghulu Maredan Barat mendatang. Kami siap memberikan suara atau hak pilih kami, dan memilih calon penghulu nomor urut dua,” kata Selamat.

Baca Juga:  Seorang Warga Perawang Kembali Diringkus Polisi Tersangkut Kasus Peredaran Narkoba

Tokoh masyarakat Jumingan menyampaikan, bahwa saatnya Kampung Maredan Barat dipimpin oleh sosok dan figur baru, serta semangat baru. Perubahan lebih baik sangat didambakan masyarakat Maredan Barat.

“Warga kita meminta perubahan, dan peningkatan kualitas pelayanan publik oleh aparatur desa kita. Menjadi lebih baik dan transparan dalam segala hal. Kami melihat,bahwa Bowo Suprapto mampu mengemban amanah tersebut,” kata Jumingan.

Baca Juga:  Bersama Ormas, Masyarakat Suku Nias di Siak Rayakan Hari Jadi HIMNI

Sementara itu, Bowo Suprapto menyambut baik dukungan masyarakat dari Dusun Sukamaju. Dirinya berjanji akan melakukan perubahan, dan peningkatan kualitas pelayanan publik serta transparan dalam penggunaan anggaran desa.

“Visi misi saya yakni membangun desa Maredan Barat dengan gotong royong. Melayani masyarakat desa kita 24 jam. Dalam artian, masyarakat silahkan datang ke kediaman saya bilamana kantor kita sudah tutup. Kita upayakan maksimal melayani. Kita juga utamakan pemuda pemudi desa kita menjadi pekerja, bagi setiap perusahaan disekitar desa kita,” ungkapnya.

Baca Juga:  Ngeri..! Kasus Covid-19 di Siak Kian Melejit, Pasien Positif Capai 55 Orang

Lanjutnya, menurut Bowo Suprapto anggaran dana desa harus digunakan seperlunya sesuai pos anggarannya, dan transparan. LBH kita siapkan bagi masyarakat untuk tidak mampu, dan kita subsidi,” pungkasnya.

Sumber : Rilis

loading...