Beranda DAERAH Masuki Bulan Ramadhan, Camat Desy Perbolehkan Warga Buka Jualan di Rumah

Masuki Bulan Ramadhan, Camat Desy Perbolehkan Warga Buka Jualan di Rumah

118
Camat Mempura Hj Desy Fefianti S.STP
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Mempura Kabupaten Siak, telah menyampaikan imbauan kepada masyarakat tentang aktivitas/kegiatan pasar ramadhan 1442 Hijriyah di wilayah Kecamatan Mempura. Dalam imbauannya, Camat Mempura Hj Desy Fefianti S.STP, M.Si mengimbau agar warga yang membuka/menggelar pasar ramadhan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Baca Juga:  Bupati Alfedri Sambut Kedatangan Danrem 031 Wirabima ke Siak
kpu'

“Imbauan soal pasar ramadhan di wilayah Kecamatan Mempura sudah disampaikan saat rapat pada hari Jumat kemarin,” jelas Camat Desy, Senin (12/04/2021) pagi, kepada Infosiak.com.

Dikatakan Camat Desy, meskipun saat ini kasus Covid-19 di wilayah Kecamatan Mempura sudah menunjukkan angka penurunan, namun masyarakat tetap diminta untuk senantiasa menerapkan Prokes.

Baca Juga:  Sempurnakan RTRW, Pemkab Siak Buka Konsultasi Publik

“Untuk pasar ramadhan tahun 1442 H ini, masih sama seperti tahun lalu yakni tidak diberikan izin, namun masyarakat boleh berjualan di depan rumah masing-masing atau di tepi jalan, dengan catatan harus tetap menjaga jarak minimal 2 meter untuk menghindari kerumunan. Satu hal lagi, pedagang diharapkan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan satung tangan ketika berjualan,” tutup Camat Desy.

Baca Juga:  Koordinasi Tentang Pengawasan, Bawaslu Siak Undang Perwakilan RT dan RW

Laporan: Atok
Editor: Redaksi

kpu'
loading...