Beranda Siak Masuk Waktu Darurat Korona, Jalan Sehat dan Donor Darah PWI Siak Bakal...

Masuk Waktu Darurat Korona, Jalan Sehat dan Donor Darah PWI Siak Bakal Ditunda

27
BAGIKAN
tour_de'
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Rencana PWI Kabupaten Siak menggelar kegiatan Jalan Sehat dan Donor Darah pada Minggu 29 Maret 2020, bakal tidak dapat dilaksanakan. Hal ini mengacu pada edaran Gubernur Riau dan Bupati Siak, bahwa waktu pelaksanaan masuk dalam rentang batas darurat Korona di Provinsi Riau.

Ketua PWI Siak, Ali Masruri dalam keterangannya Jumat (20/3/20) di Kantor PWI Siak menyebutkan bahwa mengingat waktu yang direncanakan masuk dalam durasi atau rentang larangan menggelar kegiatan yang melibatkan orang banyak, maka PWI Siak melaksanakan imbauan tersebut.

Baca Juga:  Apel HUT Korpri, HGN dan PGRI, Pemkab Siak Beri Penghargaan 857 ASN di Siak

Penundaan dilakukan sehubungan adanya Surat Edaran Pengurus Pusat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Nomor: 821/PWI-P/LXXIV/2020 tertanggal 16 Maret 2020 perihal penundaan seluruh kegiatan PWI serta adanya arahan Gubernur Riau H Syamsuar.

“Sesuai jadwal yang sudah ditetapkan PWI Siak sebelumnya, semarak peringatan HPN tahun 2020 PWI Siak diselenggarakan pada 29 Maret 2020 di Lapangan Siak Bermadah sekaligus gelar acara Jalan sehat dan donor darah. Tapi karena adanya SE PWI Pusat dan arahan Pak Gubri, maka PWI Siak menunda sampai batas waktu yang belum ditentukan,” tetang Ali Masruri.

Baca Juga:  Rumah Korban Covid-19 di Siak Hanya Berjarak 200 Meter dari Posko Gugus Tugas

Selain itu, pembatalan dilakukan untuk kegiatan lomba karya tulis karena peserta tidak mencapai target 10 orang untuk setiap kategori. Hal ini terjadi seiring, larangan beraktifitas bagi para siswa. Sehingga karya tulis tak mencapai targetnya.

Laporan : Datok
Editor : Afrijon

loading...
tour_de'
BAGIKAN