Beranda Pekanbaru Mandi di Sungai Siak, Bocah SD 12 Tahun Hingga Kini Belum Ditemukan

Mandi di Sungai Siak, Bocah SD 12 Tahun Hingga Kini Belum Ditemukan

190
BAGIKAN
Print Friendly, PDF & Email

PEKANBARU (Infosiak.com) – Kenzi, siswa salah satu sekolah dasar (SD) di Pekanbaru hilang saat mandi di Sungai Siak, Selasa (27/8/2019) sore. Bocah 12 tahun Warga Jalan Sembilan Gang Sawit, Kecamatan Rumbai Pesisir itu, hingga kini belum ditemukan.

Kepala Basarnas Pekanbaru, Amiruddin mengatakan, peristiwa itu terjadi pada pukul 18.25 WIB. “Ketika itu, korban bersama dua orang rekannya mandi di tepian sungai,” ujar Amiruddin.

Baca Juga:  Lagi Lagi Sesosok Mayat Ditemukan Mengapung di Sungai Siak
new

Kejadian itu dilaporkan Serma Defrizal, Babinsa Area Rumbai Pesisir ke Kantor Basarnas Pekanbaru. Menurutnya, tim langsung diturunkan ke lokasi kejadian.

Amirudin menyebutkan, satu tim rescuer sudah di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mencari korban. “Tim berkoordinasi dengan Dinas Sosial, Babinsa Rumbai Pesisir dan masyarakat setempat,” terang Amiruddin.

Baca Juga:  Seekor Buaya Muncul ke Permukaan, Warga Dihimbau tak Beraktivitas di Sungai Siak

Tim SAR gabungan mencoba menyisir area kejadian tapi belum membuahkan hasil. Tim terpaksa menghentikan pencarian karena di lokasi sudah semakin gelap. “Pencarian jadi tidak efisien, dilanjutkan besok pagi tapi tim tetap melakukan pemantauan di lokasi,” ucap Amiruddin.

Terpisah, Ema, warga sekitar Sungai Siak, menyebutkan korban dan teman-temannya mandi saat air sungai surut. Selang beberapa menit, kedua teman korban sudah selesai mandi.

Baca Juga:  Sungai Siak di Perawang Kembali Makan Korban, ABK Tenggelam dan Hilang

“Saat hendak pulang, korban masih asik mandi. Tiba-tiba air Sungai Siak pasang sehingga menyeret korban dan tenggelam,” terang Ema.

Sumber : Cakaplah
Editor : Afrijon

new

loading...
tour_de'
BAGIKAN