Beranda Siak Listrik PLN di Siak Kerap Bungkang, Pelanggan: Benar-benar Meresahkan

Listrik PLN di Siak Kerap Bungkang, Pelanggan: Benar-benar Meresahkan

223
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Sejak beberapa bulan terakhir ini, listrik PLN di wilayah Kabupaten Siak kerap mengalami pemadaman (bungkang, red) secara mendadak. Akibatnya, banyak pelanggan mengaku kesal atas buruknya pelayanan yang diberikan oleh pihak PLN Rayon Siak tersebut.

“Selama memasuki bulan Ramadhan ini semakin sering listrik PLN mati, bahkan terkadang dalam sehari bisa sampai 5 kali,” ujar Madi, pelanggan PLN yang tinggal di Kecamatan Mempura Siak, Selasa (05/05/2020) malam.

Baca Juga:  Ini Tumpukan Duit Korupsi Mantan Dirut PT PLN Nur Pamudji

Hal senada juga dikemukakan oleh Dahrul, salah seorang warga Kampung Benteng Hulu yang juga merasa kesal atas kerapnya pemadaman listrik yang dilakukan oleh pihak PLN, menurut Dahrul, kerap matinya listrik PLN ini seolah sama dengan kasus mewabahnya virus Corona yang hari ini telah meresahkan masyarakat.

Baca Juga:  Disdukcapil Siak Cetak KK dan Akte Pakai Kertas HVS, H Saiful Amri: Sesuai Permendagri

“Kerap matinya listrik PLN ini, sama dengan mewabahnya virus corona, karena sama-sama menyebabkan keresahan di hati masyarakat. Apalagi kalau matinya pas saat memasuki waktu berbuka puasa, tentu benar-benar meresahkan,” papar Dahrul.

Guna memastikan penyebab kerap matinya listrik PLN di wilayah Kabupaten Siak tersebut, Infosiak.com telah mencoba mengkonfirmasi manager PLN Rayon Siak Heru Triwibowo, untuk dimintai penjelasan.

Baca Juga:  Kadiskes Siak Beberkan 10 Nama Pejabat dan Tokoh yang Akan Divaksin

“Untuk kelistrikan Siak, sedang ada gangguan kabel putus di jalur Kerinci – Buatan, saat ini masih diusahakan untuk manuver beban ke jalur Maredan. Dan masih ada kendala dalam pengaturan beban,” terang Heru, Rabu (06/05/2020) dini hari, menjawab Infosiak.com.

Laporan: Atok
Editor: Afrijon

loading...