Beranda Tualang Lelang Barang Bekas, Pihak PT IKPP dan IBID Enggan Berkomentar, Ada Apa?

Lelang Barang Bekas, Pihak PT IKPP dan IBID Enggan Berkomentar, Ada Apa?

235
Print Friendly, PDF & Email

TUALANG (Infosiak.com) – Seperti diinformasikan PT Indah Kiat Pulp dan Paper Perawang akan melakukan lelang barang bekas (scrap) bernilai miliyaran rupiah pada penghujung tahun 2021 lalu, namun pihak PT IKPP Perawang maupun pihak Balai Lelang IBID sepertinya enggan memberikan banyak komentar.

Sebelumya Armadi selaku Humas PT IKPP Perawang mengaku tidak tau saat ditanyakan mengenai lelang barang bekas ditempatnya bekerja itu, sementara Hasanuddin The sebagai pimpinan PT IKPP Perawang mengarahkan tim Infosiak.com untuk konfirmasi ke bagian PUD Aliong.

Baca Juga:  Meriah, Pemkam Pinang Sebatang Timur Gelar Lomba Pawai Takbir Idul Adha 1440 H

Dari Aliong diketahui bahwa lelang pada 29 Desember 2021 melalui pihak ke tiga yakni Balai Lelang IBID. “Ada (lelang), saya tidak dibagian pelelangan lagi, sekarang melalui pihak ketiga IBID,” terang Aliong beberapa waktu lalu.

Saat dihubungi melalui telepon seluler maupun via WhatsApp sesuai dengan nama dan kontak yang ada di website IBID terkait lelang scrap di PT IKPP Perawang, pihak IBID atas nama Dwi Fajar selaku branch head (kepala cabang) menyampaikan ia akan menanyakan dulu ke bagian komunikasi.

Baca Juga:  Berikan Jaminan Perlindungan Kepada Honorer, Pemkab Siak Terima Penghargaan Dari BPJS Ketenagakerjaan

“Kita sedang tanyakan ke team communication di HO, soal bisa atau tidak saya bicara dengan media, saya branch head pak,” ujarnya melalui WhatsApp, Selasa (04/01/2022).

Dari informasi yang dihimpun oleh Infosiak.com, dipenghujung tahun 2021 PT IKPP Perawang kembali melakukan lelang barang bekas dengan nilai total diperkirakan mencapai lebih dari 15 miliyar rupiah.

Baca Juga:  Ketua Apdesi Siak Juprianto Raih Suara Tertinggi Pilkades Serentak di Kabupaten Siak 2021

Laporan : Ika

loading...