Beranda Mempura Lantik Ketua RT dan RW, Lurah Ardhianto: Moga Bisa Saling Bersinergi

Lantik Ketua RT dan RW, Lurah Ardhianto: Moga Bisa Saling Bersinergi

241
Print Friendly, PDF & Email

MEMPURA (Infosiak.com) – Pasca dilakukannya pemilihan ketua RT dan RW oleh masyarakat Kelurahan Sungai Mempura Kecamatan Mempura Kabupaten Siak, pada beberapa waktu lalu, hari ini Kamis (14/03/2019), Lurah Sungai Mempura Ardhianto melakukan pelantikan terhadap para ketua terpilih.

Saat dikonfirmasi Infosiak.com, Lurah Sungai Mempura Ardhianto menuturkan, masyarakat Kelurahan Sungai Mempura sudah melaksanakan pemilihan/pencoblosan untuk memilih Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Ketua Rukun Warga (RW) pada sekitar sepekan yang lalu. Sehingga hari ini pihak Pemerintah Kelurahan tinggal melakukan pelantikan terhadap mereka-mereka yang terpilih.

Baca Juga:  Bangun Pilar Batas Senilai Rp198 Juta, Wayan: Sudah Kita Fasilitasi

“Pada acara pelantikan tadi, terdapat sebanyak Lima orang kepala lingkungan yang kita lantik, Ketua RW Lima orang, dan Ketua RT 18 orang,” terang Ardhianto.

Lurah menambahkan, proses pemilihan dilaksanakan serentak di Lima lingkungan yang ada di Kelurahan Sungai Mempura. Pencoblosan/pemungutan suara dilaksanakan pada tanggal 7 Maret 2019 yang lalu.

Baca Juga:  Pemerintah Kampung Merempan Hulu Bakal Tertibkan Bangunan Liar

“Dari Lima lingkungan yang kemarin melaksanakan pemilihan secara serentak, terdapat Satu lingkungan (lingkungan 1) calon Ketua RT mendapat jumlah suara yg sama, sehingga dilakukan pemungutan ulang pada hari Minggu tanggal 10 Maret 2019. Dan Alhamdulillah prosesnya berjalan lancar sehingga tahapan demi tahapan sudah dilalui dan tadi dilakukan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan,” imbuh Lurah.

Baca Juga:  Terkesan Dibiarkan, Batang Kering di SDN 02 Mempura Bahayakan Siswa

Kepada para perangkat terpilih, Lurah Ardhianto berharap, semoga para Ketua yang telah dipilih oleh masyarakat tersebut, nantinya bisa saling bersinergi dan mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya di tengah masyarakat.

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

loading...