Beranda HUKRIM Lamaran Ditolak, Seorang Pria di Riau Nekad Bunuh Ayah Sang Pacar Pakai...

Lamaran Ditolak, Seorang Pria di Riau Nekad Bunuh Ayah Sang Pacar Pakai Dodos

408
Print Friendly, PDF & Email

RIAU (Infosiak.com) – Seorang pria berinisial NA (21), di Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, nekad membunuh ayah wanita yang ingin dinikahinya karena tidak direstui menikah. NA menusukkan alat dodos sawit kepada pria yang menolak lamarannya.

Aksi nekad NA dilakukannya pada hari Sabtu (30/10/2021) siang, sekitar jam 12.30 WIB. NA nekat mendatangi ayah seorang wanita yang bernama Pangolop Gultom (51).

Baca Juga:  Dihadiahi Timah Panas, Dua Pelaku Curas Diringkus Satreskrim Polres Siak

“Siang itu, pelaku mendatangi rumah korban dengan tujuan meminta restu agar bisa menikah dengan anak korban. Akan tetapi korban tidak merestui permintaan menikah pelaku dengan anaknya itu,” kata Kapolres Rohul, AKBP Eko Wimpiyanto, Ahad (31/10/2021) pagi.

Mmarah dan tidak terima lamarannya ditolak oleh ayah wanita idaman, NA langsung mengambil dodos (alat panen buah sawit), dan langsung menyerang Pangolop sampai akhirnya tewas.

Baca Juga:  Lantik Tim Saber Pungli Rohil, Bupati Minta Warga Dapat Info Laporkan

Setelah Polsek Bonai Darussalam mendapat informasi adanya tindak pidana pembunuhan itu, sekitar pukul 13.00 WIB NA akhirnya langsung ditangkap oleh Tim Opsnal Polsek Bonai Darusalam.

“Setelah diamankan, pelaku mengakui telah melakukan pembunuhan terhadap korban, dengan sebilah alat dodos dikarenakan pelaku suka atau cinta dengan anak korban akan tetapi tidak disetujui oleh korban,” tutup Wimpiyanto.

Baca Juga:  Plt Bupati Siak : Pejabat Daerah Diminta Aktif Laporkan Data ke KPK

Laporan: Tok
Sumber: GRC

loading...