Beranda Uncategorized Lama Tak Diberitakan, Warnet di Perawang Buka Kembali Sampai Pagi, Kemana Satpol...

Lama Tak Diberitakan, Warnet di Perawang Buka Kembali Sampai Pagi, Kemana Satpol PP?

142
Print Friendly, PDF & Email

TUALANG (Infosiak.com) – Sejumlah Warung Internet (Warnet) di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak buka atau beroperasi melebihi batas waktu jam operasi. Padahal anggota DPRD Siak jauh sebelumnya sudah meminta Satpol PP untuk tidak ragu menindak warnet yang melanggar aturan.

Dari pantauan Infosiak.com, sepertinya terjadi pembiaran dimana warnet-warnet di Perawang Kecamatan Tualang  buka/beroperasi hingga pagi dini hari pada setiap harinya.

Baca Juga:  Hari Ini, Bupati Alfedri Bersama Kadiskes dan Direktur RSUD Siak Divaksin

Saat dikonfirmasi, Kasi Trantib Kecamatan Tualang Rudi Vivi Hendri beralasan tidak terpantau selama ini. Ia berterimakasih kepada awak media telah memberkan informasi dan akan menindak lanjuti laporan mengenai adanya warnet yang beroperasi melebihi batas waktu yang ditentukan.

“Saya kurang pasti jam berapa batas waktu operasinya, entah pukul 22.00 WIB atau pukul 23.00 WIB. Tapi orang itu (pengusaha warnet) tau itu, kita sudah beri surat pemberitahuan dan batas usia pengunjungnya pun ada,” terang Rudy kepada Infosiak.com, Kamis (25/11/2021).

Baca Juga:  Gerbong Mutasi Pemprov Riau Bergerak, Ini Sederat Nama Pejabat yang Dilantik Gubri Syamsuar

Rudy juga mengatakan bahwa sudah ada sejumlah warnet yang diberikan surat teguran dikarenakan buka melebihi batas waktu jam operasi.

“Tentunya kita akan tindak lanjuti sesuai atauran, terimakasih sebelumnya atas perhatian dari kawan-kawan,” tutur Dedy.

Menurut masyarakat sangat perlu adanya tindakan tegas dari pihak yang berwenang,  karena jika kegiatan warnet tidak dikontrol dikhawatirkan akan menimbulkan efek buruk bagi masyarakat khususnya anak-anak.

Baca Juga:  UKW PWI Riau, 3 Wartawan Siak Dinyatakan Berkompeten

Laporan : Ika
Editor : Jhon

loading...