Beranda Bunga Raya Lagi-lagi, Bocah Bawah Umur di Bungaraya Siak Dicabuli Pria Bejat

Lagi-lagi, Bocah Bawah Umur di Bungaraya Siak Dicabuli Pria Bejat

2032
BAGIKAN
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Lagi-lagi, kasus asusila berupa pencabulan terhadap anak bawah umur kembali terjadi di wilayah Kabupaten Siak, kali ini kejadian memilukan sekaligus memalukan tersebut terjadi di Kampung Jati Baru Kecamatan Bungaraya Kabupaten Siak.

Berdasarkan informasi yang diterima Infosiak.com, dari salah seorang petugas Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Siak Yusrizal, dijelaskan bahwasanya korban pencabulan yang terjadi di Bungaraya tersebut berinisial IS usia 15 tahun.

Baca Juga:  Sawah Diserang Hama, Petani Padi di Bungaraya Terancam Gagal Panen
new

“Kami sudah menjenguk korban IS (15 tahun), serta melakukan penanganan dan pendampingan terhadap korban. Hari ini sikorban juga dilakukan visum di RSUD Siak, sedangkan sipelaku pencabulan juga sudah ditahan di Mapolsek Bungaraya untuk menjalani proses lebih lanjut,” terang Yusrizal, Selasa (15/10/2019) siang, kepada Infosiak.com.

Baca Juga:  Ditegur Karena Tak Masuk Kerja, PNS di Bungaraya Siak ini Malah Berulah

Dari informasi yang diterima Infosiak.com, pelaku pencabulan terhadap gadis bawah umur tersebut diketahui berinisial ML (40 tahun), yang merupakan warga RT 01/RK 01 Dusun Jatimulya Kampung Jati Baru, dimana dikabarkan bahwasanya pelaku mencabuli korban sudah lebih dari 3 kali.

Guna memastikan proses hukum yang akan dikenakan kepada pelaku berinisial M tersebut, Infosiak.com juga sudah mencoba mengkonfirmasi Kapolsek Bungaraya AKP Amarullah melalui pesan WhatsApp. Namun Kapolsek menyarankan agar awak media menanyakan langsung ke Kanit Reskrim Polsek Bungaraya, karena dirinya sedang tidak berada di tempat.

Baca Juga:  Cabuli Gadis 15 Tahun, Pria Bejat di Bungaraya Siak Terancam 15 Tahun Penjara

“Saya masih di Kemuning, coba konfirmasi sama Kanit aja,” balas Kapolsek, saat dihubungi via pesan WhatsApp.

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

new

loading...
tour_de'
BAGIKAN