Beranda Dayun Laga Tour de Kampung di Dayun, DPMK Siak Imbangi Banjar Seminai 2...

Laga Tour de Kampung di Dayun, DPMK Siak Imbangi Banjar Seminai 2 – 2

153
Print Friendly, PDF & Email

DAYUN (Infosiak.com) – Agenda Tour de Kampung (TdK) yang dimotori oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (DPMK) Kabupaten Siak, hari ini Kamis (31/10/2019) siang, digelar (dipusatkan, red) di Kampung Banjar Seminai Kecamatan Dayun.

Selain dihadiri segenap pejabat DPMK Siak, agenda tour de kampung di Banjar Seminai ini juga dihadiri oleh Bupati Siak H Alfedri M.Si, Camat Dayun Ricko Rianto, Sekcam Dayun Rizannaki, serta sejumlah unsur pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak.

Baca Juga:  Gandeng TNI dan Polisi, Pemkam Banjar Seminai Tertibkan Warung Remang-remang

Seperti biasa, pada kegiatan tour de kampung, DPMK Kabupaten Siak mengundang seluruh elemen masyarakat setempat untuk bersama-sama berdiskusi dan berdialog tentang hal-hal yang berkenaan dengan kemajuan kampung melalui sesi khusus “Masyarakat Bertanya Pemkab Menjawab”.

Menariknya, selain diisi dengan acara tanya jawab (dialog, red) bersama masyarakat, kegiatan tour de kampung tersebut juga diiringi dengan pertandingan sepak bola persahabatan/silaturrahmi antara tim DPMK Siak melawan tim Banjar Seminai. Dimana pada pertandingan tersebut tim DPMK Siak berhasil menahan imbang tim Banjar Seminai dengan skore akhir 2 – 2.

Baca Juga:  Diduga Hendak Curi Kabel Grounding PLN, Pria di Dayun Siak Ini Tewas Tersengat Listrik

“Alhamdulillah, kegiatan tour de kampung di Banjar Seminai hari ini sudah berjalan dengan lancar. Adapun sesi pertandingan sepak bola yang kita adakan ini bukan untuk mencari juara ataupun hadiah, melainkan sebagai wadah untuk mempererat tali silaturrahmi antara masyarakat setempat dengan Pemkab Siak,” tutur Kepala DPMK Siak Yurnalis Basri, usai mengikuti pertandingan.

Baca Juga:  Dipasang Plang, Proyek Pustu Banjar Seminai Dayun Telan APBD Rp363 Juta

Pada laga sepak bola yang berlangsung selama 2 X 30 menit itu, tim DPMK Siak menurunkan para pemain legendarisnya yang rata-rata berusia di atas 45 tahun. Sedangkan tim Banjar Seminai menurunkan bintang-bintang terbaiknya (era 90 an) yang juga berusia di atas 45 tahun.

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

loading...