Beranda Siak Kwarcab Siak Terima Kunjungan Kwarran Gunung Sahilan Kampar

Kwarcab Siak Terima Kunjungan Kwarran Gunung Sahilan Kampar

54
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kabupaten Siak Provinsi Riau, menerima kunjungan study tour Kwartir Ranting (Kwarran) Pramuka Gunung Sahilan Kabupaten Kampar, Selasa (30/11/2021) siang.

Kedatangan rombongan Kwarran Gunung Sahilan Kabupaten Kampar tersebut, disambut langsung oleh Sekretaris Kwarcab Siak H Mahadar S.Pd, MM dengan didampingi Wakil Ketua Bina Muda Kwarcab Siak Supriyadi M.Pd dan Ketua Dewan Kehormatan Gerakan Pramuka Kabupaten Siak Nasrudin.

Baca Juga:  Bupati Alfedri Resmikan Lokal MAN Pondok Pesantren Riyadus Sholihin Kerinci Kanan

“Iya, alhamdulillah hari ini Kwarcab Pramuka Kabupaten Siak menerima kunjungan dari Kwarran Gunung Sahilan Kabupaten Kampar. Dalam kunjungan ini ada sekitar 80 orang rombongan dari Kwarran Gunung Sahilan,” papar Waka Bina Muda Kwarcab Siak Supriyadi, kepada Infosiak.com.

Setelah berbincang-bincang serta berdiskusi terkait kemajuan program kerja Pramuka di Kantor Sekretariat Kwarcab Siak, rombongan Kwarran Gunung Sahilan tersebut menyempatkan diri mengunjungi sejumlah tempat kegiatan Pramuka yang ada di Kabupaten Siak, salah satunya di Bumi Perkemahan (Buper) Tengku Buwang Asmara yang berlokasi di Kampung Merempan Hilir Kecamatan Mempura.

Baca Juga:  Hujan Interupsi, H Azmi tak Setujui Usulan DPD II Golkar Siak Ganti Ketua Fraksi

Selain itu, rombongan Kwarran Gunung Sahilan itu juga akan menyambangi sejumlah tempat wisata yang ada di Kota Siak Sri Indrapura, termasuk berkunjung ke Istana Asserayah Al Hasyimiah Siak.

Laporan: Atok

loading...