Beranda Rokan Hilir Kunker ke Rohil, Kapolda Riau: Kalau Ada Penerimaan Pakai Bayar Saya akan...

Kunker ke Rohil, Kapolda Riau: Kalau Ada Penerimaan Pakai Bayar Saya akan Tindak

78
kpu'
Print Friendly, PDF & Email

ROHIL, PUBLIKNEWS – Kapolda Riau Irjen Pol Drs Zulkarnain bersama jajaran dalam kunjungan kerja (Kunker) ke Malpores Rokan Hilir disambut Kapolres Rokan Hilir AKBP Henry Posma Lubis SIK.SH, bersama Bupati Rohil H Suyano dan rombongan Jumat (10/3/2017) sekira pukul 09.00 wib

Dalam sambutanya Kapolres Rakan Hilir AKBP Hendry Posma Lubis SIK SH, mengatakan sangat bahagia sekali atas kedatangan Kapolda berserta jajaran nya ke Mapolres Rohil dalam kunjungan kerja.

Saya bersama jajaran Polres Rohil sudah lama sekali mengharapkan kedatangan Kapolda di Mapolres Rohil.

“Akhirnya keinginan saya dan jajaran polres terkabul juga. Dia mengharapkan arahan yang telah di sampaikan Kapolda akan dapat meningkatkan solidiritas antara personil kepolisian dan masyarakat, sehingga terbentuknya stabilitas Kantibmas di wilayah Kabupaten Rokan Hilir,” ungkapnya

Baca Juga:  Maju Pilgub Riau 2018, Bupati Siak Kujungan Ke Rohil

Bupati Suyatno juga memberikan apresiasi dan rasa bangga atas kedatangan kapolda bersama jajaran di kabupaten Rokan Hilir. menurutnya hari ini sejarah bagi kabupaten Rokan Hilir, karena kedatangan petinggi Polri yang bintang dua. Dia juga berharap supaya Kapolda nantinya mau berkunjung ke ibu kota Kabupateen Rokan Hilir di Bagansiapiapi.

“Sebelumnya, tidak pernah petinggi Polri yang bintang dua berkunjung ke Kabupaten Rohil. Mapolres Rokan Hilir dirikan pada tahun 2001 dengan dana APBD Rohil. Atas kesepakatan bersama, Mapolres di bangun di Kecamatan Tanah Putih Ujung Tanjung di jalan lintas Riau-Sumut,” sebutnya.

Baca Juga:  Wadir Binmas Polda Riau Resmi Buka Kegiatan Supervisi di Polres Rohil

Kapolda Irjen Pol Drs Zulkarnain di dalam kunjungan kerjanya mengatakan bahwa pada tahun 2017 polri akan menerima anggota baru. Untuk wilayah provinsi Riau mendapat jatah sebanyak 220 anggota baru. Penerimaan anggota baru tidak di punggut biaya satu sen pun artinya gratis tanpa dipungut biaya.

“Kalau ada yang penerima anggota baru pakai bayar saya akan tindak akan saya keluarkan anggota tersebut dari keanggotaan polri dan duit nya akan saya kembalikan,” tegas Kapolda

Baca Juga:  Wabup Tinjau Pasar dan Pedagang Jualan di Badan Jalan

Kemudian Untuk wilayah Rohil mendapat jatah sebanyak 20 orang anggota baru tersebut kalau ada anak anak kita yang mau menjadi anggota Polri silakan daftar nantinya saya jamin tidak ada dipungut biaya.

“Hal ini sudah cita-cita saya dari dulu bahwa kalau saya menjadi Kapolda, saya tidak mau ada penerimaan anggota polri pakai duit yang saya mau murni tanpa ada sogok menyogok,” tandasnya.(ton)

tour_de'