Beranda Koto Gasib Waduh, Laka Tunggal Plat Merah Milik Pemda Siak Hantam Pohon, 1 Orang...

Waduh, Laka Tunggal Plat Merah Milik Pemda Siak Hantam Pohon, 1 Orang Tewas

909
0
BERBAGI
alterntif text

KOTOGASIB (Infosiak.com) – Kecelakaan di Kabupaten Siak kembali terjadi, kali ini satu unit sepeda motor mengalami laka tunggal di Jalan Lintas Pertamina Buatan II Kecamatan Koto Gasib. Sepeda motor jenis bebek merk Honda dengan nomor BM 6814 S plat merah itu diduga milik Pemda Siak.

Kendaraan roda dua yang membawa 2 orang pria itu menghantam sebuah pohon di tepi jalan. Akibatnya, kecelakaan tunggal pada Kamis, (21/6/2018) subuh itu menewaskan satu orang.

Kondisi sepeda motor plat merah ringsek, setelah menabrak pohon di tepi jalan. Dari keterangan warga setempat menyebutkan bahwa kendaraan roda dua membawa dua orang bersaudara.

“Sepeda motor itu plat merah bang, BM 6814 S yang dikendarai oleh dua kakak beradik ini dengan tujuan arah Pekanbaru dan menabrak pohon di pinggir jalan,” kata Arman yang berhasil dikonfirmasi Infosiak.com Jum’at (22/6/2018) pagi.

mtq ali

Sementara itu saat dikomfirmasi Kasat lantas Polres Siak AKP. A. Candra P menjelaskan sepeda motor tersebut berboncengan dan pengendara dalam kondisi kelelahan serta mengantuk. Sehingga hilang kendali dan turun ke berem jalan lalu menabrak pohon. Akibatnya pengendara sepeda motor meninggal, sedangkan penumpang hanya mengalami luka-luka.

“1 orang tewas, pengendara bernama A. Paisal dan penumpang M Tarik,” ucap Kasat lantas Siak, Jum’at (22/6/2018).

Kejadian ini ditangani BKO Lantas Polsek Lubuk Dalam, hingga berita ini di muat kendaraan sepeda motor plat merah tersebut tidak tahu dimana rimbanya.

Laporan : Masroni/Robot
Editor : Afrijon

ali

Komentar Facebook Disini Bro

orang komentar