Beranda Sosial Komunitas Mobil AXS Perawang Komit Galang Bantuan Korban Bencana

Komunitas Mobil AXS Perawang Komit Galang Bantuan Korban Bencana

204
BAGIKAN
Print Friendly, PDF & Email

TUALANG (Infosiak.com) – Komunitas AXS (Avanza Xenia Solution) Perawang kembali melakukan penggalangan dana untuk para korban gempa dan tsunami di Palu Sulawesi, Selasa (16/10/2018).

“AXS Perawang berkomitmen setiap ada bencana kami akan turun kejalan untuk mencari bantuan, bantuan tersebut segera dikirim melalui AXS Nusantara di Jakarta dan langsung kirim ke kelokasi bencana,” kata Indra Zugina.

Baca Juga:  Ikuti Protokol Kesehatan, CSR PT Indah Kiat Perawang Serahkan 84 Beasiswa

Lanjutnya, AXS Perawang berharap bantuan yang terkumpul dapat digunakan dan dimanfaatkan untuk membantu para korban bencana alam.

kpu'

Indra menyampaikan, AXS Perawang sudah dua kali turun ke lapangan guna mencari bantuan dari masyarakat Kecamatan Tualang. “Pada hari minggu 7 Oktober 2018 dana terkumpul 2.080.000 rupiah, dan minggu 14 Oktober 2018 dana terkumpul 1.225.000 rupiah, yang lokasi pencarian bantuannya simpang kulim arah kepasar minggu perawang,” terang Indra.

Baca Juga:  CSR PT IKPP Perawang & Relawan Tzu Chi Sinar Mas Gelar Pengobatan Gratis dan Bagikan Masker

AXS Perawang juga sudah berencana lagi untuk melakukan penggalangan dana dan bantuan buat korban bencana banjir dan longsor di Sumatera Barat.

“Semakin seringnya komunitas AXS Perawang ini turun kejalan, kita sekalian memperkenalkan komunitas kita ini bukan komunitas yang hanya pamer atau sekedar hobby tetapi bisa berguna untuk seluruh masyarakat, dan apabila ada yang berminat gabung dikomunitas kita dengan senang hati menerimanya, bisa hubungi saya ke 081378883058,” imbuh Indra, pria yang akrab disapa Koko Galau.

Baca Juga:  Pemberdayaan Perempuan, CSR PT IKPP Perawang Kejar Beasiswa Martha Tilaar

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

loading...
tour_de'
BAGIKAN