Beranda Siak Ketua Karang Taruna Siak Boyong 2 Cewek ke Room Karaoke, Videonya Heboh

Ketua Karang Taruna Siak Boyong 2 Cewek ke Room Karaoke, Videonya Heboh

273
screen shoot Video Ikhsan saat di room Karaoke didampingi dua wanita seksi
Print Friendly, PDF & Email
screen shoot Video Ikhsan saat di room Karaoke didampingi dua wanita seksi

SIAK, Publiknews.com – Ketua Karang Taruna Kabupaten Siak, Ikhsan, ST pernah memboyong 2 perempuan berpakaian ketat ke dalam salah satu room karaoke di kota Pekanbaru. Hal itu terungkap kala videonya beredar dan heboh di kabupaten Siak.

Saat sedang duduk di dalam room karaoke, datang tim gabungan BNNP Riau menggelar razia. Video tim gabungan BNNP Riau sedang merazia sempat naik di salah satu stasiun TV swasta Riau di Pekanbaru. Kejadiannya pada 2016 lalu, tapi video itu beredar kembali di kanal You Tube baru-baru ini. Sehingga menjadi perhatian banyak pihak di kabupaten Siak.

Baca Juga:  Ada Proyek Tanpa Plang, Pihak RSUD Siak Bungkam

Karena hebohnya pembicaraan video itu, publiknews.com mengkonfirmasi yang bersangkutan, Rabu (12/9/2018). Ketua Karang Taruna Siak, Ikhsan, ST mengakui dia memang terekam kamera wartawan pada saat tim gabungan BNNP Riau merazianya.

Apakah benar Ikhsan, ST yang ada pada video itu? Ia pun mengakui.

Baca Juga:  KPU Siak Gagalkan Efendi Jadi PPK, Agus Hariyanto: Kerena Postingannya di FB Berbau Kampanye

“Ia itu memang saya, itukan udah lama mas, ngapa kok diungkit lagi,” kata Ikhsan.

Saat ditanya, 2 perempuan yang berada di kanan dan kiri Ikhsan itu apakah PSK atau saudara? Ikhsan mengakui itu teman kuliahnya.

“Kalau kedua cewek itu bukan PSK mas, tapi teman kuliah. Biasalah mas itukan cuma sekedar di tempat karaoke bukan di hotel,” kata pria yang juga baru terpilih menjadi presedium KAHMI Siak itu.

Baca Juga:  Pihak RSUD Siak Berdalih, Proyek Siluman Bersumber Dana BLUD

Kendati begitu, Ikhsan justru menyebut kalau peristiwa itu sudah diketahui Bupati Siak Syamsuar. Namun, ditanya apa reaksi Syamsuar, Ikhsan mengelak.

“Janganlah sampai kesana mas?,” kata dia.

Dalam video yang beredar itu, Ikhsan tampak mengenakan kemeja putih berpadu celana jeans berwarna biru. Dua perempuan berpakaian ketat berada di kanan dan kirinya. Ikhsan tampak malu kala petugas BNNP Riau tiba-tiba datang. (Ko**)

loading...