Beranda Kesehatan Gelar Seminar Medis, RSUD Siak Datangkan Narasumber Dokter Spesialis Jantung

Gelar Seminar Medis, RSUD Siak Datangkan Narasumber Dokter Spesialis Jantung

273
0
BERBAGI
alterntif text

SIAK (Infosiak.com) – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tengku Rafi’an Siak menggelar Seminar medis bersama puluhan dokter yang tergabung dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Kabupaten Siak, dengan menghadirkan Narasumber (Pembicara, red) dokter spesialis jantung dr Dasdo Antonius Sinaga dari Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru, Sabtu (24/03/2018) pagi.

Seminar medis yang dihadiri puluhan dokter tersebut, juga dihadiri oleh Direktur Utama RSUD Siak dr Benny Chairuddin, Asisten III Setdakab Siak H Jamaluddin, Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Siak Tony Chandra, serta Manager Pengembangan RS Awal Bros Jimmy Kurniawan bersama sejumlah staf.

Seminar medis yang berlangsung selama lebih kurang 3 jam tersebut, diantaranya memaparkan tentang:
-Common Variants of ECG Finding in Acute Coronary Syndrome.
– Pathomechanism ‎of ACS : Learning mode easy.
– Basics of Antiplatelet Therapy.
– Anti Arrhythmia management: Slowing Down the path and mending the block.

mtq ali

Kepada Infosiak.com, Dirut RSUD Siak dr H Benny Chairuddin menjelaskan, kegiatan seminar medis yang digelar bersama pihak RS Awal Bros itu bertujuan untuk memberikan (menambah, red) pengetahuan tentang medis (kesehatan, red) kepada para dokter yang ada di Kabupaten Siak, khususnya kepada para dokter spesialis yang bertugas di RSUD Siak.

“Tujuan daripada kegiatan seminar ini adalah untuk menambah pengetahuan tentang medis kepada para dokter, khususnya kepada para dokter spesialis yang bertugas (mengabdi, red) di RSUD Siak,” terang dr Benny Chairuddin.

Selama ini, lanjut dr Benny, di RSUD Tengku Rafi’an Siak memang sudah ada dokter spesialis dan dokter umum yang disiapkan untuk menangani berbagai penyakit yang diderita oleh para pasien. Namun, di satu sisi masih perlu diadakan seminar maupun bimbingan terhadap para dokter-dokter yang ada tersebut.

“Di samping untuk menambah pengetahuan tentang medis. Seminar ini juga bertujuan untuk meningkatkan semangat para dokter spesialis yang ada di RSUD Siak, sehingga nantinya mutu pelayanan yang mereka berikan kepada para pasien (masyarakat, red) bisa lebih baik dan lebih meningkat,” tutupnya.


Laporan : Miswanto/Tok
Editor : Afrijon

ali

Komentar Facebook Disini Bro

orang komentar