Beranda Tualang Kasus Pembunuhan Terungkap, Androy Apresiasi Polsek Tualang Dan Satreskrim Polres Siak

Kasus Pembunuhan Terungkap, Androy Apresiasi Polsek Tualang Dan Satreskrim Polres Siak

413
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Anggota DPRD Siak Androy Aderianda,SH, MH,CLA, memberikan apresiasi kepada Kepolisian Sektor Tualang dan Satreskrim Polres Siak, atas terungkapnya kasus pencurian dengan kekerasan dan pembunuhan di Jalan Hangjebat Gang Melati RT 14 RW 05, Kelurahan Perawang, Sabtu (16/10).

“Saya selaku pimpinan DPRD menyampai dari hati yang paling dalam apresiasi yang sedalam-dalamnya bagi Kepolisian Sektor Tualang dan Satreskrim Polres Siak, yang sangat luar biasa dan serius dalam mengungkap kasus pembunuhan ini. Tentunya kepada komandan yang saat ini dijabat Kapolsek AKP Alvin Agung Wibawa SIK, tidak lepas dari tangan dingin beliau dalam memimpin,” kata politisi Partai Gerakan Indonesia Raya itu, Senin (18/10).

Baca Juga:  SGW Gelar Turnamen Futsal Pelajar Trophy Lurah Perawang

Androy juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran personil Polsek Tualang, yang telah memberikan atensi untuk penanganan kasus tersebut.

“Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran serta personil Polsek Tualang atas diatensinya kasus ini. Tentunya memberikan kenyamanan bagi masyarakat Tualang,” pungkasnya.

Baca Juga:  Dua Unit Truk Adu Kambing di Perawang, Supir Terjepit di Kabin

Sekedar diketahui, RA (22) diamankan oleh Satreskrim Polres Siak dan Polsek Tualang atas kasus pencurian dengan kekerasan serta pembunuhan terhadap NY (25). Kasus tersebut terungkap kurang lebih delapan jam lamanya. Hingga berita ini ditulis, RA telah ditahan dan ditetapkan menjadi tersangka.

Baca Juga:  Para Pelaku UMKM di Perawang Ucapkan Terimakasih Pada CSR PT IKPP

Laporan : Simon

loading...