Beranda Siak Karang Taruna Siak Gelar Turnamen 2015

Karang Taruna Siak Gelar Turnamen 2015

80
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Publiknews) – Dalam rangka melahirkan bibit-bibit muda yang bertalenta dan bisa mewakili kabupaten Siak, Karang Taruna Kabupaten Siak mengadakan Turnamen Karang Taruna Cup, Selasa (26/01/16) di Stadion Kampung Rempak, Siak.

Sebanyak 22 Klub ikut di dalam turnamen yang mana hampir semua kecamatan mengutus tim untuk ikut berpartisapi didalam turnamen Karang Taruna ini, turnamen yang digelar selama 12 hari dan menggunakan sistem gugur.

Baca Juga:  Pendaftaran Paslon Bupati, KPU Siak Batasi Jumlah Pendukung yang Masuk

Ketua Panitia, Ikhsan ST mengatakan turnamen ini adalah program tahun 2015 dikarenakan ada program-program lain harus dilaksanakan juga maka turnamen ini baru bisa di adakan saat ini.

“Hampir seluruh Kecamatan ikut didalam turnamen kali ini hanya kecamatan Minas dan Kecamatan Kandis yang tidak mengutus wakilnya di turnamen ini dan sampai saat ini tidak ada konfirmasi dari kedua kecamatan kenapa tidak mengutus wakilnya,” ujar Ikhsan.

Baca Juga:  PWI Siak Bagikan Ratusan Masker di Bundaran Kwalian Siak

Turnamen Karang Taruna Cup ini dibuka oleh Asisten III Kabupaten Siak sekaligus Ketua PSSI Kabupaten Siak H Jamaludin, menyambut baik turnamen ini karna merupakan salah satu sarana para atlit menampilkan keterampilan bagi generasi muda khusus nya generasi muda berumur 18 tahun.

Baca Juga:  Pemkab Siak Selenggarakan Vaksinasi Massal di Setiap Kecamatan

“Sekolah Sepak Bola harusĀ  melakukan pembinaan secara rutin dan reguler karna generasi muda harus di bina supaya kedepannya bisa mewakili kabupaten,” ujar Jamal.

Turut hadir diacara, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Siak Hendrisan. (Agus Suhaili)

loading...