Beranda Siak Kapolsek Tualang Sulap Ruangan Kosong Jadi Tempat Pelayanan SKCK

Kapolsek Tualang Sulap Ruangan Kosong Jadi Tempat Pelayanan SKCK

40
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Kepala Kepolisian Sektor Tualang AKP Faizal Ramzani SH, SIk, MH, sulap ruangan kosong menjadi ruangan pelayanan SKCK. Ruangan pengurusan pelayanan SKCK tertata rapi dengan harapan masyarakat merasakan kenyamanan dalam mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian.

Kapolsek Tualang AKP M Faizal Ramzani SH,SIk,MH didampingi Panit Intel Iptu Suwondo,SH, menyampaikan bahwa pihaknya akan berusaha maksimal menerapkan konsep pelayanan prima untuk meningkatkan kepuasan dari masyarakat dan mempercepat kepengurusan dalam pelayanan publik,” kata Faizal

Baca Juga:  Nekad Tanam Ganja di Pekarangan Rumah, Warga Tualang Siak Dicokok Polisi

“Ruangan pelayanan ini kita desain semaksimal mungkin agar kepuasan masyarakat terpenuhi dan mempermudah masyarakat dalam pengurusan SKCK. Dan juga mengurangi waktu birokrasi dan antrian manual, dengan tujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan secara jelas tentang peningkatan kualitas pelayanan pembuatan SKCK di kantor pelayanan masyarakat Satuan Inteljen dan Keamanan Polsek Tualang,” tutur Fiazal.

Lanjut Faizal, ketepatan waktu dalam proses pelayanan SKCK yang diberikan dapat ditunggu beberapa jam langsung jadi  responsive menekankan pada tanggung jawab petugas dalam membantu pemohon terkait tata cara pengisian berkas formulir. Assurancce, menekankan pada kepastian biaya SKCK Yakni Pembayaran PNBP SKCK Rp. 30.000 tanpa ada pungutan biaya tambahan lagi.Emphaty menekankan pada sikap ramah petugas dalam memberikan Pelayanan kepada pemohon pembuat SKCK, sehingga masyarakat  tidak merasa cangung dengan petugas Polsek Tualan,” jelas Faizal.

Baca Juga:  Perkuat Ketahanan Keluarga, Pemkab Siak Taja TOT Kader Kampung Sakinah

Salah satu warga yang mengurus SKCK Dedi (45) tahun, menyebutkan ruangan administrasi tersebut sangat membantu dalam pengurusan.

Ruangan SKCK sekarang sangat bagus dan luas dengan dilengkapin petunjuk – petunjuk  kepengurusan SKCK, dan stiker – stiker yang telah di pasang di pintu masuk ruangan.

Baca Juga:  Gawat.! Bawaslu Siak Temukan Banyaknya Kesalahan Pendataan Calon Pemilih

“Saya sebagai masyarakat kecamatan Tualang yang berdomisili di kelurahan mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Tualang dan jajarannya yang telah memberikan pelayanan prima dan proaktif dalam pelayanan yang cepat dan nyaman,” ungkapnya.

Sumber : Rilis
Editor : Afrijon

loading...