Beranda Tualang Kapolres Siak Pastikan Kondisi Perawang Kondusif Pasca Bentrok Dua Ormas

Kapolres Siak Pastikan Kondisi Perawang Kondusif Pasca Bentrok Dua Ormas

268
BAGIKAN
kpu'
Print Friendly, PDF & Email

PERAWANG (Infosiak.com) – Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya, SH pastikan situasi aman dan kondusif pasca terjadi bentrokan antara dua ormas di kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Riau.

Tim gabungan personel Polres dan Polsek yang dipimpin langsung Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya, SH, telah melakukan penyisiran di Perawang Kecamatan Tualang, Rabu (15/1/2020), dan berhasil mengamankan 23 orang anggota dari kedua ormas tersebut.

Baca Juga:  Penyaluran BLT Kemensos Tahap II, 1369 KK Warga Kelurahan Perawang Padati Kantor Camat Lama

“Kita sudah amankan 23 orang dari kedua ormas, dan 3 orang diduga kuat pelaku penyerangan dan 20 lainnya kita periksa masih sebagai saksi. Kita juga sudah mengantongi nama nama pelaku lainnya dan saat ini tim sedang bergerak melakukan pengejaran,” terang Kapolres Siak, Rabu (15/1/2020).

Baca Juga:  Masuk Dalam Kota, Truk Kayu Palet Over Dimensi Seperti Kebal Hukum di Perawang

Swlain itu, AKBP Doddy F Sanjaya pastikan pesan dan video berantai di aplikasi pesan WhatsApp maupun yang beredar di media sosial lainnya adalah tidak benar. Ia pastikan situasi saat ini sudah dapat dikendalikan, aman dan kondusif.

kpu'

“Polres Siak dan Polsek jajaran malam ini juga melakukan patroli dan pemeriksaan terhadap kendaraan kendaraan dari luar menuju ke siak untuk memastikan semua aman,” pungkas Kapolres Siak.

Baca Juga:  Angka Kecelakaan di Tualang Tertinggi, Perumahan KPR 1 Bakal Jadi Kampung Tertib Lalulintas
Wakapolsek Tualang Iptu Ronny Reduansyah Sihombing SH, MH pimpin giat patroli di Kecamatan Tualang, Rabu Malam (15/1/2020)

Pantauan Infosiak.com, Rabu Malam (15/1/2020), Wakapolsek Tualang Iptu Ronny Reduansyah Sihombing SH, MH tampak memimpin langsung giat patroli di Kecamatan Tualang.

Tim patroli menyisir titik titik keramaian atau tempat perkumpulan kelompok kelompok tertentu.

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

kpu' kpu'
tour_de'
BAGIKAN