Beranda ADV Siak Kapolres Siak Apresiasi Peran Insan Pers Dalam Melawan Covid-19

Kapolres Siak Apresiasi Peran Insan Pers Dalam Melawan Covid-19

63
BAGIKAN
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Sempena peringatan Hari Bhayangkara ke-74, jajaran Kepolisian Resort (Polres) Siak menggelar silaturrahmi dan menjalin tali asih dengan insan pers yang ada di wilayah Kabupaten Siak Riau.

Kedatangan rombongan jajaran Polres Siak dalam rangka menjalin tali asih bersama insan pers tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya, dan disambut hangat oleh Ketua PWI Siak Ali Masruri, Ketua AWIKS Zul Fahmi, Ketua IWO Siak Fitriadi, serta puluhan insan pers dari berbagai media yang bertugas di Siak.

Baca Juga:  Terkumpul dari seluruh OPD, Total Dana Covid di Siak Capai Rp254 Miliar

Pada kesempatan itu, Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya mengatakan, selama ini peran pers sangat penting dalam pembangunan bangsa. Dan ia mengucapkan terimakasih selama ini kemitraan Polri dengan insan pers terjaga dengan baik.

“Di hari Bhayangkara ke-74 ini, kami bersilaturahmi dengan insan pers. Peran pers selama ini sangat penting untuk memberikan informasi ke masyarakat luas,” kata Kapolres.

kpu'

Kapolres juga mengatakan, insan pers juga merupakan salahsatu pilar bangsa dalam mencerdaskan masyarakat dengan hasil karya tulisnya.

“Kita harapkan kerjasama kita selama ini tetap kita jaga dan lanjutkan,” lanjut Kapolres.

Baca Juga:  Bupati Minta OPD Tindaklanjuti Rekomendasi Pansus LKPJ DPRD

Dikatakannya juga, di tengah kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini,  pers sebagai salahsatu garda terdepan yang mampu memberikan informasi yang baik ke masyarakat tentang kondisi terkini wabah penyakit non alam ini.

“Dengan pemberitaan selama ini, masyarakat tau dengan kondisi Covid-19 yang terjadi saat ini. Kami harapkan media sebagai corong informasi yang baik ke masyarakat agar selalu menyampaikan informasi Covid-19 yang tidak simpang siur, karena peran pers sangat dibutuhkan dalam melawan Covid-19,” jelasnya.

Baca Juga:  Keluar dari RSUDTR Siak, 1 Pasien Covid-19 Asal Kecamatan Dayun Dinyatakan Sembuh

Sementara itu, Ketua PWI Siak Ali Masruri juga mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian Polres Siak yang sudah memberikan perhatian kepada mereka di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Kami insan pers termasuk salahsatu yang terdampak juga dari Covid-19 ini. Dan alhamdulillah Polres Siak masih memberi perhatian dan membantu kami, seperti giat ini suatu kehormatan bagi kami dan akan menjadi penambah semangat ke depannya. Kemitraan ini akan tetap berlanjut serta semoga bisa lebih baik lagi,” papar Ali.

Laporan: Atok
Editor: Afrijon

loading...
tour_de'
BAGIKAN