Beranda Uncategorized Kampung Merangkai Tuan Rumah MTQ XXI Siak, Camat Novendra: Semoga Lancar

Kampung Merangkai Tuan Rumah MTQ XXI Siak, Camat Novendra: Semoga Lancar

69
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXI tingkat Kabupaten Siak tahun 2021 resmi dibuka oleh Wakil Bupati (Wabup) Siak Husni Merza. Pembukaan dan pelaksanaan Kegiatan bernuansa keagamaan tersebut digelar di Kampung Merangkai Kecamatan Dayun, Senin (13/12/2021) pagi.

Pada acara pembukaan MTQ XXI yang dihadiri oleh Wabup Siak Husni Merza itu, juga tampak hadir Camat Dayun Novendra Kasmara S.STP, M.Si, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Dayun Ustadz Ali Murtadho, serta para penghulu kampung se-Kecamatan Dayun.

Baca Juga:  Jelang Dilantik, Alfedri dan Husni Merza Sambangi Kediaman Gubri Syamsuar

Berdasarkan informasi yang diterima Infosiak.com, kegiatan MTQ XXI (ke-21) tingkat Kabupaten Siak tahun 2021 ini akan berlangsung selama Lima hari yakni mulai tanggal 12 hingga 16 Desember 2021. Sebagaimana dijelaskan oleh Camat Dayun Novendra Kasmara S.STP, M.Si.

“MTQ XXI tingkat Kabupaten Siak yang diselenggarakan di Kecamatan Dayun ini akan berlangsung selama Lima hari. Kita berdoa semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar,” ujar Camat Novendra, kepada Infosiak.com.

Baca Juga:  UKW PWI Riau, 3 Wartawan Siak Dinyatakan Berkompeten

Laporan: Atok

loading...