Beranda Sungai Mandau Kampung Lubuk Jering Gelar Musyawarah Penetapan APBkam Tahun 2022

Kampung Lubuk Jering Gelar Musyawarah Penetapan APBkam Tahun 2022

8
Print Friendly, PDF & Email

SUNGAIMANDAU (Infosiak.com) – Kampung Lubuk Jering menggelar musyawarah dan penetapan Anggaran Pendapat Belanja Kampung (APBKam) Anggaran Tahun 20212berlangsung dibalai Kampung Lubuk Jering Kecamatan Sungai Mandau Kabupaten Siak.

Hadir dalam musyawarah penetapan APBkam tersebut Camat Sungai Mandau yang diwakilkan Kasp PMK, Musri SP, MM, Pj Kepala Kampung Lubuk Jering Irwansyah SSos, MSi, Karani Kampung Edi, Bapekanm Lubuk Jering, LPMK, Pendamping Desa, PPL, Bumkam, Anggota PKK dan kader Posyandu, RT/RW dan Linmas, Selasa (6/7).

Baca Juga:  Oknum Suruhan Sekwan DPRD Siak Usir dan Rampas HP Wartawan Saat Liputan, Rohid: Saya Tidak Tau

Seperti yang disampaikan PJ kepala kampung Irwansyah, mengatakan bahwa dalam penetapan anggaran APBkam tahun 2022, berharap kepada seluruh aparatur kampung, agar dapat mengawasi pembangunan yang ada di kampung, untuk mesukseskan program-program pemerintah baik tingkat pusat dan kabupaten.

kpu'

“Dan harapan saya dengan adanya penetapan APBkam tahun 2022 ini, kita kembali dan tetap terus semangat untuk membangun kampung yang kita cintai agar menjadi setara, kalau bisa jauh lebih baik lagi dari pada kampung lain,” ujar Irwan.

Baca Juga:  Didampingi Ketua TP PKK Sei Mandau, Rasidah Alfedri Buka Bazar MTQ Tingkat Kecamatan di Tasik Betung

Kasi PMK, Musri SP MM yang Camat Sungai Mandau menegaskan, kepada seluruh aparatur kampung agar bisa bekerjasama dalam mewujudkan program-program pemerintah, untuk membangun kampung yang berkualitas, serta dapat meningkatkan pelayanan terhadap warga masyarakat.

Musri juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat disituasi pandemi covid-19 agar dapat mematuhi edaran-edaran pemerintah serta mentaati protokol kesehatan demi keselamatan kita bersama dan keluarga,”jelasnya.

Baca Juga:  Murni Kegiatan Provinsi, Penghulu Pinang Sebatang Bantah Soal Tidak Transparan Pembangunan RLH

Pendamping desa menjelaskan, untuk proses penetapan dari rancangan APBkam yang kita bahas bersama dari proses Musrenbang desa, sampai dengan penyusunan dan penetapan, hari ini setelah evaluasi, kita tetapkan dan penetapan maka rancangan itu menjadi Anggaran untuk pendapatan belanja kampung, Sah setelah ditetapkan hari ini,” ujarnya.

 

Sumber : Rilis

kpu'
loading...