Beranda Tualang Kampanye Terbuka di Perawang, Alfedri Optimis Partai PAN Menang di Kota Industri

Kampanye Terbuka di Perawang, Alfedri Optimis Partai PAN Menang di Kota Industri

70
kpu'
Print Friendly, PDF & Email

PERAWANG (Infosiak.com) – Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar kampanye terbuka di lapangan Tuah Sekawan, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Artis ranah Minang Ipank meramaikan kampanye partai berlambang matahari terbit itu di Perawang.

Ketua DPD PAN Siak Drs H Alfedri MSi menyampaikan orasi politik dihadapan kader dan pendukung bahwa dirinya adalah bagian dari masyarakat Perawang.

“Saya adalah bagian dari masyarakat Perawang dan pernah menjadi Camat Tualang. Saya akan berupaya yang terbaik menjadi bupati untuk Perawang yang kita banggakan ini. Insya Allah PAN akan menang di Perawang karena PAN pernah jadi Pemenang,” ujar Alfedri.

Baca Juga:  Kumpulkan Warga di Perawang, Kasi Perkim PU Tarukim Siak tak Pakai Masker

Hal itu diyakini Alfedri karena dengan potensi caleg yang ada di PAN saat ini. Ia membandingkan dengan Pileg tahun 2014, target PAN menang di Pileg 2019 optimis dapat diraih.

“Saya yakin PAN akan menang di Perawang karena dulu dari 11 caleg tahun 2014 yang bergerak lebih kurang 4 – 5 orang, dan hanya dapat 1 dari Perawang. Tapi pada Pileg 2019 ini saya tengok semua caleg bergerak. Insya Allah di Perawang 2 atau 3 (caleg yang menang),” pungkasnya.

Baca Juga:  Anggota Komisi IV DPRD Siak Ajukan Anggaran Pengadaan Mesin Cetak eKTP di Perawang dan Kandis Sebesar 1,4 Miliar

Alfedri juga menargetkan, pada setiap Daerah Pemilihan (Dapil) harus ada penambahan kursi. Sehingga, jika target itu tercapai, maka secara otomatis posisi Ketua DPRD Siak bisa diraih PAN. 

“Saat ini di Dapil itu ada 1 kursi, kita target untuk menambah minimal 1 kursi lagi, pokoknya setiap Dapil kursi PAN minimal 2, kalau bisa 3,” imbuhnya.

Baca Juga:  Ini Dia 10 Wajah Pemenang Caleg Dapil Tualang yang Bakal Wakili Rakyat di DPRD Siak

Kampanye terbuka juga dihadiri oleh beberapa Caleg DPRD Provinsi Riau Dapil Siak-Pelalawan diantaranya Raja Suryani Amd,  Zulfi Mursal dan Syamsuria.

Tak kalah serunya hadir juga beberapa Caleg DPRD Siak Dapil 3 Tualang partai PAN diantaranya H Ridha Alwis Effendi, Yuhendrizal, Wan Nadia Ibrahim ST, Ismadi SE dan Viving Haryanto.

Satu persatu para caleg diberikan waktu lima menit untuk memberikan orasi politiknya dihadapan pendukung mereka.

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

tour_de'