Beranda POLITIK Kampanye Dialogis di Banjar Seminai, Caleg Sunarto: Saya Siap Berjuang untuk Masyarakat

Kampanye Dialogis di Banjar Seminai, Caleg Sunarto: Saya Siap Berjuang untuk Masyarakat

160
BAGIKAN
Print Friendly, PDF & Email

DAYUN (Infosiak.com) – Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak Dapil Siak II Sunarto, menggelar kegiatan silaturrahmi sekaligus kampanye dialogis di Kampung Banjar Seminai Kecamatan Dayun, Sabtu (02/02/2019) malam.

Kedatangan Caleg DPRD Siak dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu, mendapat sambutan yang cukup antusias dari ratusan masyarakat Kampung Banjar Seminai Dayun, tak terlepas para kaum ibu dan para tokoh masyarakat setempat yang ada di wilayah Dusun Banjar Agung Afdeling 10A Banjar Seminai.

Baca Juga:  Tiga Periode Jadi Wakil Rakyat, Syamsurizal Maju di Pilkada Siak Daftar ke Empat Partai

Dalam orasinya, Sunarto menyampaikan sejumlah program dan gagasan yang akan ia jalankan (wujudkan, red) bilamana nantinya terpilih sebagai wakil rakyat periode 2019 – 2024.

new

“Melalui kegiatan kampanye dialogis ini kita semua bisa saling bertatap muka. Dan pada Pemilu 2019 ini saya maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Siak melalui Partai Amanat Nasional (PAN) nomor urut 4. Sebagai Caleg tentunya saya punya tekad dan keinginan, yakni bilamana nanti terpilih sebagai anggota DPRD, saya akan mengabdikan diri saya untuk kepentingan masyarakat,” tegas Sunarto, diiringi tepuk tangan masyarakat.

Baca Juga:  Golkar Riau Intruksikan Kader Tetap Solid Untuk Menangkan Pilkada 2020

Menyinggung soal adanya sejumlah fasilitas sarana dan prasarana jalan yang masih belum memadai di lingkungan Kampung Banjar Seminai, Sunarto dengan tegas mengatakan, bila diberi amanah menjadi wakil rakyat di DPRD Siak, dirinya siap untuk memperjuangkan apa yang selama ini menjadi keinginan masyarakat.

Baca Juga:  Terkait Plang Proyek, Kabag Tapem Setdakab Siak Ngaku Sudah Perintahkan Kontraktor Perbaiki

Sunarto yang merupakan mantan Penghulu Kampung Berumbung Baru Dua periode itu, datang ke Kampung Banjar Seminai dengan didampingi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Siak H Alfedri M.Si, serta Caleg DPRD Provinsi Riau Syamsuria.

Pada kesempatan tersebut, H Alfedri yang merupakan Ketua DPD PAN Kabupaten Siak, juga sempat menyampaikan sepatah-duapatah orasi politiknya di hadapan ratusan masyarakat.

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

new

loading...
tour_de'
BAGIKAN