Beranda Tualang Kaca Mobil Dilempar Remaja Mabuk di Perawang, Bayi 10 Bulan Meninggal Dunia

Kaca Mobil Dilempar Remaja Mabuk di Perawang, Bayi 10 Bulan Meninggal Dunia

2324
BAGIKAN
tour_de'
Print Friendly, PDF & Email

PERAWANG (Infosiak.com) – Seorang bayi berumur 10 bulan meninggal dunia usai mengalami luka luka akibat pecahan kaca mobil. Kaca mobil yang ditumpangi bayi bersama kedua orangtuanya dilempari batu oleh anak remaja yang sedang bersepeda motor dalam kondisi mabuk di Jalan M Yamin Kampung Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Siak, Kamis (5/6/2019) sekira pukul 00.35 Wib.

Selain bayi dan kedua orangtuanya ada penumpang lain yang jika ditotal seluruhnya berjumlah 11 orang yang berada di dalam mobil merek Toyota Kijang Super warna hijau itu.

Baca Juga:  Polres Siak Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba di Pinang Sebatang Timur

Kejadian bermula ketika mobil tersebut dari Pekanbaru menuju Perawang. Setibanya di Jalan M Ali Kampung Perawang Barat tepatnya di depan warung bakso ada OTK melintas berlawanan arah mengendarai sepeda motor trondol merk Yamaha Jupiter warna merah berboncengan, dan yang satunya lagi mengendarai sepeda motor Supra X warna hitam.

“Tiba tiba beberapa OTK tersebut melemparkan batu bata ke arah kaca depan sebelah kanan kendaraan roda empat yang di kendarai oleh supir bernama Siregar,” kata Kasi Humas Polres Siak Bripka Dedek Prayoga, kepada Infosiak.com, Minggu (9/6/2019).

Baca Juga:  Dirazia Polisi, Perempuan Penghibur di Km 12 Perawang Lari Berhamburan

Selanjutnya sambung Dedek, supir mencoba memutar arah balik kendaraannya untuk mengejar OTK dengan melewati Jalan HangJebat. Tak jauh melintas dari Kantor Desa Perawang Barat kurang lebih 30 meter supir sempat berjumpa dengan petugas ronda.

Karena kehilangan jejak ayah korban meminta supir untuk membawa bayi 10 bulan itu ke rumah sakit terdekat karena korban terlihat mengalami luka di bagian kepala sebelah kiri dekat telinga. Namun nyawa korban tak dapat diselamatkan.

“Team Opsnal Polsek Tualang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Muslim yang mendapat informasi tentang keberadaan pelaku sesuai keterangan saksi pada saat malam kejadian dan melakukan penyelidikan. Polisi berhasil menangkap keempat pelaku remaja berinisial HZ, AB, AN dan FY,” jelasnya.

Baca Juga:  Siap-Siap, Besok PLN Bakal Padamkan Listrik Perawang Sei Mandau Selama 6 Jam

Polisi berhasil menangkap pelaku di kawasan Jalan Gajah Tunggal dan di sebuah kebun. Saat ini polisi sudah mengamankan pelaku untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Berdasarkan keterangan kepolisian empat remaja tersebut dalam kondisi mabuk tuak. Dan tiba tiba melempar kendaraan korban yang menyebabkan bayi 10 bulan meninggal dunia.

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

loading...
tour_de'
BAGIKAN