Beranda Travel Jelang Pertandingan, Tiga Tim Undur Diri dari TdSi 2019

Jelang Pertandingan, Tiga Tim Undur Diri dari TdSi 2019

280
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Sehari menjelang digelarnya event balap sepeda Tour de Siak (TdSi) 2019, ratusan masyarakat dan pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak mengikuti fun bike yang digelar di depan Istana Asserayah Al Hasyimiah Siak, Rabu (18/09/2019) pagi.

kpu'

Meskipun cuaca/udara di Kota Siak masih diselimuti jerebu (kabut asap, red), namun antusias masyarakat dan peserta TdSi terlihat cukup tinggi dalam menyemarakkan gelaran event balap sepeda bertaraf internasional di Negeri Istana tersebut.

Baca Juga:  Penutupan TDSi 2019, Bupati Alfedri Bangga Pebalap Siak Mampu Raih Juara

Berdasarkan informasi yang diterima Infosiak.com dari Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Siak DR H Fauzi Asni M.Si, pada pelaksanaan TdSi tahun ini awalnya tercatat sebanyak 13 tim/peserta yang akan berlaga memperebutkan total hadiah Rp745 juta. Namun, beberapa hari menjelang pertandingan, ada tiga tim yang menyatakan mengundurkan diri.

Baca Juga:  Kompetisi BMX Lokal 2019, ISSI Siak Siapkan Hadiah Puluhan Juta Rupiah

“Ada Tiga team yang menyatakan mengundurkan diri dari keikutsertaan TdSi 2019, Tiga tim tersebut adalah tim Sapura Malaysia, tim PGN Indonesia, dan tim St George Continental,” terang Fauzi Asni.

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

kpu'
loading...