Beranda KESEHATAN Jelang Perpanjangan Kontrak, Karyawan RSUD Siak Diwajibkan Tes Urine

Jelang Perpanjangan Kontrak, Karyawan RSUD Siak Diwajibkan Tes Urine

427
BAGIKAN
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Guna mencegah terjadinya penyalahgunaan Narkotika dan Obat-obatan (Narkoba) di lingkungan rumah sakit, pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tengku Rafi’an Siak mengeluarkan kebijakan yang ditujukan kepada seluruh karyawan untuk melakukan tes urine menjelang diterbitkannya Surat Keputusan (SK) perpanjangan kontrak kerja tahun 2020 mendatang.

Baca Juga:  Pasien RSUD Tengku Rafi'an Siak Kini Bisa Daftar Via Online

Sebagaimana ditegaskan oleh Direktur RSUD Tengku Rafi’an Siak dr H Benny Chairuddin Sp.An, M.Kes, Jum’at (20/12/2019) sore, kepada Infosiak.com.

kpu'

“Iya, seluruh karyawan baik tenaga honorer maupun PTT yang ada di lingkungan RSUD Tengku Rafi’an Siak diwajibkan untuk melakukan tes urine. Kebijakan ini kita terapkan guna mendukung program Bupati Siak untuk bebas Narkoba bagi masyarakat dan segenap tenaga kerja (karyawan, red) di pemerintah kabupaten Siak ini,” tegas dr Benny.

Baca Juga:  RSUD Tualang Gratiskan Masyarakat yang Ingin Berobat

Lebih lanjut dr Benny mengatakan, saat ini peredaran Narkoba di wilayah Kabupaten Siak sudah dirasakan mulai meningkat dan perlu diwaspadai. Oleh sebab itu, selaku instansi pemerintah yang menangani masalah kesehatan, sudah barang tentu seluruh petugas di RSUD Tengku Rafi’an diwajibkan untuk benar-benar terhindar dari pengaruh Narkoba.

Baca Juga:  HKN ke-54, Dokter Spesialis RSUD Siak Terima Penghargaan

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

loading...
tour_de'
BAGIKAN