Beranda ADV Siak Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki, Pemuda Ambil Tindakan

Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki, Pemuda Ambil Tindakan

164
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Sudah tak sabar menunggu perbaikan jalan raya Siak – Sei Mandau yang akan dilakukan oleh Pemda Siak, dengan sigap pemuda Kampung Tumang mengambil tindakan melakukan gotongroyong menimbun jalan yang rusak parah, Selasa (27/07/2021).

Hal ini mereka lakukan karena seringnya terjadi musibah kecelakaan, disebabkan jalan berlobang yang sangat dalam dan parah.

Baca Juga:  Ngeri..! di Tengah Pandemi Covid-19, Kobaran Api dan Asap Karhutla Muncul di Siak
kpu'

Sutrimo (45), seorang tokoh masyarakat Kampung Tumang, sangat mendukung adanya kepedulian masyarakat terhadap lingkungan, khususnya bagi pemuda yang peduli terhadap keselamatan masyakatnya.

“Saya sangat mengapresiasi sekali tindakan yang mereka ambil,. Apa yang dilakukan beberapa pemuda Kampung Tumang tersebut perlu mendapat acungan jempol, karena bisa memberi contoh yang baik bagi pemuda yang lain,” ujarnya.

Baca Juga:  Tahapan Pelaksanaan Pilpeng Serentak 2021 di Siak Ditunda, Ini Sebabnya

Tokoh pemuda Kampung Tumang Taufik, mengetuk pintu hati rekan-rekannya untuk mau perduli terhadap keselamatan masyarakat, khususnya masyarakat Kampung Tumang dan masyarakat Kecamatan Sungai Mandau.

“Sudah sering banget terjadi kecelakaan dijalan tersebut, apalagi ban yang bocor karena menabrak aspal yang pecah dan berlobang,” ungkapnya.

Baca Juga:  Bulan Suci Ramadhan Tiba, DPC PBB Siak Bagikan Ribuan Lembar Imsakiah

“Tolonglah pak Bupati, perhatikan jalan kami ini, karena ini jalan lintas Siak ke Sungai Mandau,” harapnya.

Sumber : Sutrimo

kpu'
loading...