Beranda Tualang Jalan Maredan – Pekanbaru Perbaikan, Pengendara Diharapkan Berhati-hati

Jalan Maredan – Pekanbaru Perbaikan, Pengendara Diharapkan Berhati-hati

19
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (PUPR PKPP) Provinsi Riau melalui UPT Jalan dan Jembatan Wilayah I saat ini melakukan perbaikan jalan yang mengalami kerusakan di wilayah simpang beringin menuju Perawang.

Kegiatan tersebut sudah berlangsung semenjak seminggu terakhir, dan akan selesai pada Desember mendatang, ujar Kepala UPT Jalan dan Jembatan Wilayah I, Ardi Arpandi kepada awak media, Sabtu (9/10).

Baca Juga:  Pandemi Covid 19, Begini Cara Mengurus SIM di Satpas SIM Polres Siak di Perawang

Lebih lanjut Ardi menjelaskan, untuk saat ini pihaknya melakukan perbaikan jalan beton yang megalami kerusakan disepanjang jalan Maredan dari pekanbaru menuju Perawang.

“Tahap awal, kita melakukan perbaikan jalan rusak dilajur kiri arah dari kota pekanbaru menuju perawang,” urainya.

Oleh karena itu, Ardi mengimbau kepada pengendara dari Kota Pekanbaru menuju Kabupaten Siak via Maredan atau sebaliknya, agar lebih waspada dan berhati-hati saat melintas disana.

Baca Juga:  Melalui Seleksi dan Penilaian Yang Ketat, Posko PPKM Kampung Tualang Raih Juara 1

Kendati demikian, pihaknya telah melakukan penjagaan buka tutup di lokasi perbaikan jalan tersebut, agar tidak terjadi kemacetan dan kecelakaan lalulintas.

Untuk perbaikan jalan yang posisinya berada di tikungan, kita lakukan penjagaan buka tutup 24 jam, kata dia lagi.

Sementara untuk perbaikan jalan yang posisinya berada di jalan lurus, kita hanya memberi rambu-rambu, agar pengendara dapat berhati-hati dengan mengurangi kecepatan, tambahnya.

Baca Juga:  Gadis 15 Tahun di Perawang Siak Dicabuli Pacarnya 2 Kali

Ardi juga bilang, pihaknya berharap proyek perbaikan jalan maredan tersebut dapat selesai tepat waktu pada akhir desember mendatang, agar arus lalulintas disana dapat normal kembali dan keselematan pengendara tetap terjaga, pungkasnya

Laporan : Jhon

loading...