Beranda HEADLINE Jalan Lintas Pekanbaru Tanjung Buton Siak Amblas, Satu Truk Tenggelam

Jalan Lintas Pekanbaru Tanjung Buton Siak Amblas, Satu Truk Tenggelam

1107
BAGIKAN
tour_de'
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Jalan Lintas Pekanbaru – Tanjung Buton tepatnya di Simpang Pusako Kampung Dosan Kabupaten Siak amblas, Rabu (6/11/2019) pukul 20.30 Wib. Jalan nasional wewenang pemerintah pusat itu tiba tiba amblas tepat ketika satu unit truk tronton berhenti setelah mati mesin.

Kejadian bermula ketika satu unit truck tronton warna orange bermuatan cangkang kelapa sawit datang dari arah Siak menuju Pelabuhan Tanjung Buton. Sesampainya di TKP truk terhenti karens kondisi jalan tergenang air. Namun tiba tiba jalan tersebut amblas dan semakin melebar sehingga truk tersebut ikut tenggelam.

Baca Juga:  PLN akan Lakukan Pemadaman Listrik 5 Hingga 8 Agustus di Riau, Ini Lokasinya

Bahkan tanah gambut yang berada di sisi kiri kanan jalan naik hingga menutupi badan jalan dan juga pohon yang berada di tepi jalan tumbang ke arah badan jalan. Akibatnya, jalan lintas tersebut putus total.

Kapolres Siak AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya SH SIK MIK menyampaikan bahwa sesaat setelah kejadian dan mendapat laporan langsung menurunkan anggota untuk melakukan pengamanan serta pengaturan di lokasi jalan yang rusak.

Baca Juga:  Tiga Harimau Mulai Tampakkan Diri di Kabupaten Siak, Ada yang di Perkebunan Sawit

“Kita juga akan mendirikan pos sementara di lokasi agar anggota bisa menetap sementara melakukan pengamanan dan pengaturan,” kata Kapolres

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Kapolres menghimbau kepada pengendara yang menggunakan kendaraan besar dan bus agar tidak melewati jalan tersebut untuk sementara waktu, karena tidak bisa dilewati dan gunakan kendaraan kecil atau gunakan jalur alternatif melewati Sungai Apit menuju ke pelabuhan Tanjung Buton.

Baca Juga:  Siak Kembali Raih Penghargaan Kota Layak Anak dari KPPPA

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

loading...
tour_de'
BAGIKAN