Beranda NASIONAL Innalillahi, Ustadz Tengku Zulkarnain Tutup Usia

Innalillahi, Ustadz Tengku Zulkarnain Tutup Usia

26
Print Friendly, PDF & Email

PEKANBARU (Infosiak.com) – Beredar informasi Senin (10/5/2021) sore, Ustaz Tengku Zulkarnain meninggal dunia di Pekanbaru, Riau.

Informasi ini awalnya dikirim Diana Tabrani yang tidak lain adalah pemilik rumah sakit Tabrani tempat di mana Tengku Zulkarnain dirawat karena positif covid-19.

“Innalillahi wa innailaihi rooji’un. Telah berpulang ke Rahmatullah Ustadz Tengku Zulkarnain. Semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan”

Baca Juga:  DPRD Siak Desak Kemenkeu Segera Transfer Uang Sisa Bayar APBD Siak

Demikian postingan Diana Tabrani di satu group pertemanan WhatsApp.

kpu'

Tribunpekanbaru.com mencoba mengkonfirmasi ulang ke yang bersangkutan namun belum dapat informasi jelasnya kapan meninggal dan jenazahnya akan dibawa kemana.

Baca juga: Ustaz Tengku Zulkarnain Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek, Ungkap Leluhur Dia yang Sesungguhnya

Baca Juga:  Korban Ratusan Nyawa, Ini 4 Peristiwa Kebakaran Hutan Terparah di Indonesia

Sebelumnya, Ustaz Tengku Zulkarnain dirawat di RS Tabrani Pekanbaru Riau, karena terpapar virus Corona .

Pendakwah tersebut diketahui positif COVID-19 saat akan melanjutkan perjalanan ke Sumatera Utara (Sumut) yang tidak lain adalah kampung halamannya.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir menjelaskan bahwa Ustaz Zulkarnain sudah dirawat di Pekanbaru selama sepekan.

Baca Juga:  Ombudsman RI Sebut Ada Pejabat Daerah yang Bermain di Proses Rekrutmen CPNS 2018

Mantan Wakil Sekretaris Jenderal MUI yang berdarah Melayu Deli Sumatera Utara tersebut kini dirawat di RS Tabrani Pekanbaru.

“Beliau sudah dirawat sejak tanggal 3 Mei 2021,” kata Mimi yang juga Koordinator Satgas Covid 19 Riau, Senin (10/5/2021).

Sumber: Tribun

kpu'
loading...