Beranda Pendidikan Innalillahi, Kadisdik Siak H Lukman M.Pd Tutup Usia

Innalillahi, Kadisdik Siak H Lukman M.Pd Tutup Usia

348
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Keluarga besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Siak berduka, Kepala Disdikbud Siak H Lukman M.Pd, yang selama menjadi panutan dan teladan bagi segenap pegawai di lingkungan instansi Disdikbud Siak tutup usia.

Informasi tentang wafatnya Kadisdikbud Siak itu diterima oleh Infosiak.com dari Sekretaris Disdikbud Siak H Mahadar M.Pd, Rabu (27/10/2021) tengah malam.

Baca Juga:  Siak Terima Sertifikat Warisan Budaya Tak Benda Indonesia dari Kemendikbud

“Keluarga Besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Siak beserta Jajaran menyampaikan rasa belasungkawa yang sedalam dalamnya atas berpulangnya ke rahmatullah Bapak H. Lukman, S. Sos. M.Pd (Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kabupaten Siak) pada hari Selasa Tanggal 26 Oktober 2021 pukul 21.30 WIB. Di RSUD Zainal Abidin Banda Aceh. Semoga Allah SWT mengampuni segala dosa dan kesalahan Almarhum, menerima semua amal ibadahnya dan dimasukkan ke dalam golongan ahli syurga, keluarga yang ditinggalkan agar tabah serta sabar dalam menerima cobaan ini. Aamiin Allahumma Aamiin,” tulis Mahadar, menjawab konfirmasi Infosiak.com.

Baca Juga:  Mulai Tahun Ajaran 2019/2020 Sekolah akan Gunakan Medsos untuk Ajarkan PMP

Sebagaimana diketahui, almarhum H Lukman MPd, merupakan pejabat/ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak yang cukup dikenal sebagai sosok ASN pekerja keras dan profesional. Sejak dirinya mengemban tugas sebagai Kepala Disdikbud Siak, telah banyak kemajuan yang dicapai oleh Disdikbud Siak.

Kabar meninggalnya H Lukman M.Pd tersebut, benar-benar merupakan kabar yang sangat mengejutkan. Selamat Jalan pak Lukman M.Pd, semoga Allah SWT menempatkanmu di tempat yang nyaman di sisinya. Aamiin Yaa Robbal ‘Alamiin.

Baca Juga:  PPDB 2019, SMKN 1 Dayun Terima 168 Murid Baru

Laporan: Atok

loading...