Beranda Riau Innalillahi, Ada Warga Rumbai Pekanbaru Dalam Pesawat Sriwijaya Air yang Naas

Innalillahi, Ada Warga Rumbai Pekanbaru Dalam Pesawat Sriwijaya Air yang Naas

385
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Seorang alumni Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru, Putri Wahyuni Efendi, ikut dalam daftar penumpang pesawat Sriwijaya Air yang jatuh pada Sabtu (09/01/2021) di perairan Kepulauan Seribu. Warga Rumbai Pekanbaru ini berangkat ke Pontianak bersama suaminya Ihsan Adhlan Hakim, yang juga menjadi korban pada peristiwa duka tersebut.

Informasi duka tersebut diungkapkan Rektor Unilak Dr Junaidi, Ahad (10/1/2021). Disampaikan, segenap civitas akademika Unilak turut berduka cita yang sedalam-dalamnya.

Baca Juga:  BMKG Masih Deteksi Potensi Hujan Lebat dan Angin Kencang di Riau

“Beliau (Putri Wahyuni Efendi, red) merupakan lulusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Lancang Kuning (Unilak) tahun 2018. Kami sangat berduka cita atas adanya alumni Unilak yang menjadi korban pesawat Sriwijaya. Kita mendoakan agar korban diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT,” kata Rektor Unilak, Dr Junaidi, Ahad (10/01/2021).

Baca Juga:  BMKG Prediksi Malam Ini Riau akan Diguyur Hujan

Ia menjelaskan, Putri Wahyuni Efendi yang tinggal di Jalan Sembilang Gang Pinang, Rumbai, Pekanbaru merupakan pribadi yang cerdas dan santun.

Putri Wahyu Efendi berangkat ke Pontianak bersama suaminya Ihsan Adhlan Hakim guna bersilaturahmi ke kampung halaman sang suami. Keduanya duduk di kursi nomor 15 A dan 15 B.

Pesawat tersebut membawa penumpang terdiri dari 46 dewasa, 7 anak-anak, 3 bayi. Sesuai jadwal take off jam 13.25 WIB landing jam 15.00 WIB. Namun, delay menjadi take off jam 14.14 WIB landing jam 15.50 WIB.

Baca Juga:  PWI Riau & SPS Gelar Tiga Kegiatan Virtual

Pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ182 PK-CLC dari Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menuju Bandara Supadio, Pontianak, Kalimantan Barat, jatuh Sabtu, 9 Januari 2021, usai kehilangan kontak pukul 14.47 WIB.

Sumber: Riauin
Editor : Redaksi

loading...