Beranda Siak Ini No Urut Pasangan Calon Bupati di Pilkada Siak

Ini No Urut Pasangan Calon Bupati di Pilkada Siak

67
BAGIKAN
kpu'
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Pencabutan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Siak telah selesai, dari proses yang berlangsung, pasangan Said Abubakar Asegaf-Reni Nurita mendapat no 1, nomor urut 2 dipegang oleh pasangan incumben yakni Alfedri-Husni Merza sementara no urut 3 dipegang oleh Sai Arif Fadillah-Sujarwo, pencabutan no urut berlangsung di Gedung Tengku Maharatu Siak, Kamis (24/9/20).

Pantauan lapangan, tahapan pencabutan nomor urut berlangsung lancar, jumlah orang yang masuk dalam gedung dibatasi sesuai ketentuan yang berlaku. Kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua KPU Siak Ahmad Rizal, tampak hadir Kapolres Siak AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya.

Baca Juga:  Peduli Asap, GMPKS Bagikan 3.500 Masker di Siak
kpu'

Masing-masing pasangan calon merespon positif atas no urut yang didapat. Sebagaimana disampaikan oleh Said Abubakar Asegaf-Reni Nurita, no satu merupakan nomor keberuntungan sebagaimana yang diharapkan masyarakat. Ia berharap masyarakat mudah memilih dengan nomor urut yang didapat.

Sementara pasangan Alfedri-Husni Merza menyampaikan no urut dua juga merupakan nomor yang diharapkan, dan berharap no urut 2 ini menjadi kode alam untuk kemenangan dalam pertarungan Pilkada ini.

Baca Juga:  BPKP Bangun Aplikasi "Mata Bansos" untuk Pantau Penyaluran Bantuan Covid-19 di Siak

Pasangan Said Arif Fadillah-Sujarwo mengaku senang mendapat no urut 3, hal itu sesuai dengan jumlah partai pengusung yang mengantarkan mereka untuk bisa mengikuti kontestasi Pilkada kali ini. “No urut ini sesuai dengan jumlah partai besar yang mengusung kami di Pilkada ini,” ujar Said Arif Fadillah.

Baca Juga:  Warga Tumang Siak Mulai Gembira, PLN Bentar Lagi┬áMasuk

Ketua KPU Siak Ahmad Rizal menyampaikan, no urut pasangan calon ini yang akan dipakai pada kertas suara yang akan dicoblos oleh masyarakat di bilik suara nanti.

Laporan : Salam
Editor : Afrijon

kpu' kpu'
tour_de'
BAGIKAN