Beranda ADV Siak Ingatkan Pengemudi, Satlantas Polres Siak Pasang Sticker Protokol Covid-19 di Kendaraan

Ingatkan Pengemudi, Satlantas Polres Siak Pasang Sticker Protokol Covid-19 di Kendaraan

33
BAGIKAN
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Sebagai upaya dalam mencegah penyebaran virus corona alias Covid-19, Pihak Kepolisian Resort (Polres) Siak gencar menggelar sosialisasi tentang penerapan pola hidup sehat di tengah pandemi, salahsatunya dengan memberikan imbauan kepada para pengemudi dan pemasangan sticker kendaraan pada setiap pengendara yang melintas di kawasan tertib protokol Covid-19.

Baca Juga:  Warga Terdampak Covid-19 di Kecamatan Kerinci Kanan Terima BST Tahap III

Sebagaimana ditegaskan oleh Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya SIK melalui Kasat Lantas Polres Siak AKP Rosna Meilani SIK kepada awak media.

kpu'

“Dengan pemasangan sticker pada kendaraan ini, kita harapkan kiranya akan lebih menyentuh masyarakat dan sadar diri. Selain disiplin berlalulintas, diharapkan masyarakat juga disiplin dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 di Kabupaten Siak. Kami juga berharap dengan dipasangnya stiker ini para pengguna jalan dapat mengetahui pesan-pesan pencegahan penyebaran Covid-19 di masa New Normal ini,” katanya.

Baca Juga:  Oknum Suruhan Sekwan DPRD Siak Usir dan Rampas HP Wartawan Saat Liputan, Rohid: Saya Tidak Tau

Lebih lanjut dikatakan, selain imbauan new normal dan pencegahan penyebaran virus corona kepada masyarakat, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah seperti menerapkan physical distancing dan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Kami juga meminta masyarakat mengikuti anjuran pemerintah seperti menerapkan physical distancing, rutin cuci tangan, dan senantiasa mengenakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah,” tutupnya.

Baca Juga:  Makam Raja Kecil Pendiri Kerajaan Siak Tidak Terawat

Laporan: Jhon
Editor: Afrijon

loading...
tour_de'
BAGIKAN