Beranda Pertanian Warga Merempan Hulu Kelompok 167: Kembalikan Lahan Kami!

Warga Merempan Hulu Kelompok 167: Kembalikan Lahan Kami!

347
0
BERBAGI
alterntif text

SIAK (Infosiak.com) – Warga Merempan Hulu Kecamatan Siak Kabupaten Siak, pemilik program kebun sawit Siak II kelompok 167 kembali melakukan tindakan yang menuntut agar Pemerintah Daerah Kabupaten Siak segera mengembalikan hak mereka, Rabu (10/01/18), dilokasi kebun sawit pemda yang terdapat di Merempan Hulu.

Warga yang kembali turun melakukan tuntutan, karena masyarakat merasa jenuh dan bosan dengan janji-janji Pemda Siak yang hingga saat ini belum juga bisa menyelesaikan permasalahan yang ada.

Selama ini masyarakat merasa sudah dipermainkan oleh pihak pengurus maupun oleh pihak pemda Siak.

mtq ali

“Mari kita ambil hak kita, jangan ambil hak orang lain, sesuai surat yang kita miliki,” ujar Acan tokoh masyarakat lanjung, Rabu (10/01/2018),

“Intinya, kami tidak mau dibodoh-bodohin lagi, Baik oleh pengurus maupun oleh pihak Pemda Siak. Besok kami akan panen sendiri buah sawit itu,” imbuh Juarni.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Kampung Merempan Hulu Bripka Rhadian SH, menghimbau kepada masyarakat agar bisa menjaga emosi agar tidak melakukan tindakan-tindakan yang anarkis yang bisa memecah belah persatuan

“Tetap jaga keamanan, dan jangan melakukan tindakan yang bisa merugikan diri sendiri,” pungkasnya.(Trimo)

ali

Komentar Facebook Disini Bro

orang komentar