Beranda Pariwisata Paduan Obyek Destinasi Wisata dan Religi Menambah Kilauan Indah Kota Istana

Paduan Obyek Destinasi Wisata dan Religi Menambah Kilauan Indah Kota Istana

189
0
BERBAGI
alterntif text

SIAK (Infosiak.com) – Dukungan infrastruktur dan tersedianya berbagai ruang terbuka hijau, berpadu dengan beberapa obyek wisata religi dan indahnya Tepian Bandar Sungai Jantan (Sungai Siak,red) menjadikan kota Siak Sri Indrapura di musim liburan, sebagai salah satu destinasi tujuan pariwisata utama di Provinsi Riau.

Hal itu disampaikan Bupati Siak H Syamsuar, saat meninjau lokasi Waterfront City di Siak beberapa waktu lalu.

“Kita patut bersyukur, ribuan orang mengunjungi Kota Istana. Dengan ramainya wisatawan yang datang ke Siak, diharapkan dapat menciptakan banyak kesempatan bagi masyarakat tempatan untuk terus kreatif menciptakan berbagai peluang sumber kesejahteraan bersama,” ucap Syamsuar.

Baca Juga:  Kunjungi Kota Siak, Pengunjung Kagum Kemajuan dan Keindahan Kota Istana
ali

Lanjut Syamsuar, masyarakat yang kreatif, akan menggunakan segala keterampilan dan kecakapannya, memanfaatkan setiap peluang yang ada, untuk mendapatkan keuntungan dan kebaikan. Itulah hakikat dasar dari pembangunan.

Selain itu, saat infrastruktur telah dibangun, diharapkan masyarakat merasa memiliki dan ikut menjaga, terutama kebersihan kota.

Baca Juga:  Dalam Tiga Hari Pengunjung Istana Siak Capai Puluhan Ribu Wisatawan

“Tanggungjawab pemerintah adalah menyediakan akses publik, memberikan pelayanan dan mendorong agar masyarakat berkesempatan menikmati sekaligus memanfaatkan hasil pembangunan yang ada tersebut,” sebutnya.

“Tentu masih banyak kekurangan dan pekerjaan rumah yang harus kita lakukan. Namun kita semua harus tetap memiliki rasa syukur, bisa menikmati hasil pembangunan hari ini, dan berkontribusi untuk terus mendorong pembangunan yang lebih baik lagi,” tutupnya. (Gus)

ali

Komentar Facebook Disini Bro

orang komentar