Beranda Pariwisata Kadispar Siak: Loket Sudah Dioperasikan dan CCTV Sedang Diusulkan

Kadispar Siak: Loket Sudah Dioperasikan dan CCTV Sedang Diusulkan

185
0
BERBAGI
alterntif text
alterntif text

SIAK (Infosiak.com) – Pada tahun 2017 lalu, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Siak melalui Dinas Pariwisata (Dispar) telah menggelontarkan anggaran sebesar Rp471 juta untuk merealisasikan pekerjaan konstruksi pembangunan ruang ganti/loket/ di depan Istana Siak. Dan pekerjaan tersebut telah rampung 100 Persen pada menjelang akhir tahun 2017 silam.

Dengan telah rampungnya pembangunan fasilitas umum yang dibangun di depan Istana Siak itu, diharapkan masyarakat ataupun para wisatawan yang datang ke Kota Siak (khususnya pengunjung Istana, red) bisa lebih mudah saat hendak buang air maupun saat hendak membeli tiket masuk Istana.

Baca Juga:  Mentor Tim IKKON sebut Potensial Wisata ada pada Danau dan Sungai Siak

Sebagaimana dikemukakan oleh Kepala Dispar Siak H Fauzi Asni, dirinya menyebutkan bahwasanya fasilitas umum yang dibangun di depan Istana Siak itu telah rampung dikerjakan. Dan bahkan sudah dioperasikan sejak beberapa hari yang lalu.

“Pengerjaan fasilitas umum (ruang ganti/loket, red) di depan Istana Siak itu sudah rampung 100 Persen, bahkan sudah dioperasikan sejak beberapa hari yang lalu, silahkan cek sendiri,” jawab Fauzi Asni, Kamis (11/01/2018) malam, saat dikonfirmasi Infosiak.com.

Baca Juga:  Mentor Tim IKKON sebut Potensial Wisata ada pada Danau dan Sungai Siak

Dikatakannya juga, terkait kondisi bangunan ruang ganti/loket tersebut, pada paket pekerjaannya tidak disertai dengan pekerjaan taman, yakni hanya bangunan gedung saja.

Menyinggung soal fasilitas di dalam Istana (CCTV yang rusak, red), Kadispar Siak itu menjelaskan, saat ini sedang diusulkan perbaikannya.

“Terkait fasilitas di dalam Istana (CCTV, red), saat ini sedang kita usulkan perbaikannya,” tutup Fauzi Asni. (Tok)

Komentar Facebook Disini Bro

orang komentar