Beranda Pariwisata Gubri Mendadak Kunjungi Istana Siak, Pengunjung: Bisa Foto Bareng Pak Gubernur?

Gubri Mendadak Kunjungi Istana Siak, Pengunjung: Bisa Foto Bareng Pak Gubernur?

255
0
BERBAGI
alterntif text
alterntif text

SIAK (Infosiak.com) – Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman, Sabtu (3/2/2018), dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Siak, menyempatkan berkunjung ke Istana Siak.

Dalam kunjungannya ke istana yang menjadi kebanggaan Riau tersebut, sempat membuat kaget para ratusan pengunjung serta pihak keamanan setempat.

Sebagian pengunjung yang mengetahui kedatangan orang nomor satu di Provinsi Riau ini, langsung menawarkan pada Gubernur Andi Rachman untuk foto selfi bareng.

“Bisa foto Pak Gubernur,” ucap spontan dari seorang Melihat keinginan dari pengunjung tersebut, Gubernur Andi Rachman menjawabnya dengan senyuman. Maka, jadilah foto selfi gubernur dengan sejumlah pengunjung.

Baca Juga:  Mentor Tim IKKON sebut Potensial Wisata ada pada Danau dan Sungai Siak

Pada kesempatanitu, Gubernur Andi Rachman mengajak semua warga tak terkecuali pengunjung yang hadir untuk bersama-sama saling bahu-membahu mempromosikan Istana Siak melalui media sosial masing-masing.

“Mari kita bahu membahu mempromosikan istana Siak melalui media sosial masing-masing. Sekarang kita berpikir bagaimana pengunjung terus bertambah, istana ini kebanggaan kita semua, mari kita jaga,” ajak Andi Rachman.

Baca Juga:  Mentor Tim IKKON sebut Potensial Wisata ada pada Danau dan Sungai Siak

Kedatangan Gubernur yang tanpa protokoler ke Istana Siak, didampingi Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau Fahmizal. “Beruntung bisa-bisa jumpa Pak Gubernur di Istana Siak, sehingga bisa foto bareng. Kami mendoakan semoga Pak Andi bisa terpilih kembali memimpin Provinsi Riau lima tahun mendatang,” ujar salah seorang pengunjung yang mengaku berasal dari Siak Kecil. (rls)

Komentar Facebook Disini Bro

orang komentar