Beranda Lingkungan Tahun Ini Pemda Siak Bangun Jaringan Air Bersih di Sabak Auh

Tahun Ini Pemda Siak Bangun Jaringan Air Bersih di Sabak Auh

77
0
BERBAGI

SIAK (Infosiak.com) – Guna memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan fasilitas air bersih. Pada tahun 2018 ini Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Siak melalui Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang dan Pemukiman (PU Tarukim), akan merealisasikan pembangunan jaringan pipa air bersih untuk di wilayah Kecamatan Sabak Auh.

alterntif text

Sebagaimana dikemukakan oleh Kepala Dinas PU Tarukim Siak H Irving Kahar Arifin melalui Kepala Seksi (Kasi) Air Bersih Amir Faizal, Kamis (01/02/2018) sore, kepada Infosiak.com.

“Melalui dana APBN dan Dana Alokasi Khusus (DAK), pada tahun 2018 ini kita akan merealisasikan pembangunan jaringan pipa air bersih untuk di Kecamatan Sabak Auh,” papar Amir Faizal.

alterntif text

Tak hanya di Kecamatan Sabak Auh, pada tahun 2018 ini, lanjut Amir Faizal, juga akan dibangun jaringan pipa air bersih untuk di wilayah Kecamatan Siak. Karena masih ada sejumlah titik pemukiman warga di wilayah Kecamatan Siak yang belum tersedia fasilitas jaringan pipa air bersihnya.

Selain merealisasikan pembangunan fasilitas jaringan pipa air bersih untuk di Kecamatan Sabak Auh dan Siak. Pada tahun ini Dinas PU Tarukim Siak juga akan melakukan pembangunan Imtek (air baku) di wilayah Kecamatan Mempura.

“Tahun ini kita juga menerima bantuan dari Balai Wilayah Sungai III, yang mana bantuan itu berupa pembangunan Imtek (air baku) untuk di wilayah Kecamatan Mempura,” tutupnya. (Tok)

alterntif text
tunggu...

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here