Beranda Sosial Ikuti Protokol Kesehatan, CSR PT Indah Kiat Perawang Serahkan 84 Beasiswa

Ikuti Protokol Kesehatan, CSR PT Indah Kiat Perawang Serahkan 84 Beasiswa

56
BAGIKAN
kpu'
Print Friendly, PDF & Email

PERAWANG (Infosiak.com) – Corporate social responsibility (CSR) PT Indah Kiat Perawang terus memberikan dukungannya terhadap pengembangan pendidikan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia. Bantuan dana pendidikan untuk 84 mahasiswa kurang mampu dan berprestasi di Kabupaten Siak hasil bimbel semester ganjil tahun 2019/2020 mulai diserahkan pada tahun ini.

“Bantuan pendidikan baru hari ini kita serahkan karena kondisi kita kemarin tidak memungkinkan untuk diserahkan karena lagi PSBB dan sekarang pun kita tetap menjalankan Peraturan Protokol kesehatan yakni, cuci tangan, cek suhu tubuh dan tetap menggunakan masker,” kata Pimpinan PT Indah Kiat Perawang melalui Murseno, Selasa (16/6/2020).

Baca Juga:  Kembangkan Industri Kuliner, CSR PT Indah Kiat Perawang Gelar Pelatihan Tata Boga
kpu'

Apabila suhu diatas 37°C Murseno menjelaskan, peserta tidak diizinkan memasuki wilayah rumah pintar.

“Bantuan dana pendidikan yang masih semester 1 itu hasil seleksi dan survey ke rumahnya masing masing yang kurang mampu. Dan ini khusus untuk mahasiswa asal Kabupaten Siak dan kuliah di Universitas Negeri seluruh indonesia,” kata Murseno.

Baca Juga:  Murid TK dan SMA di Tualang Ikuti Perlombaan CSR PT Indah Kiat Perawang

Bantuan ini sudah menjadi program rutin CSR PT Indah Kiat Perawang setahun 2 kali hingga semester ke delapan.

Perusahaan berharap bantuan pendidikan dapat membantu mahasiwa dalam memenuhi kebutuhannya dalam mengemban ilmu dan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin.

Ershinta salah satu mahasiswa penguruan tinggi di Pekanbaru asal Kecamatan Bungaraya mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan pendidikan dari CSR PT Indah Kiat Perawang. “Alhamdulillah bisa bantu bayar UKP,” ujarnya.

Baca Juga:  Ikatan Mubaligh Binaan CSR Indah Kiat Perawang Isi Tausiyah di Sungai Mandau

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

kpu' kpu'
tour_de'
BAGIKAN