Beranda Siak Ikuti Paripurna Virtual dengan DPRD Siak, Bupati Alfedri Sampaikan Terimakasih

Ikuti Paripurna Virtual dengan DPRD Siak, Bupati Alfedri Sampaikan Terimakasih

27
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Bupati Siak H Alfedri M.Si, mengikuti rapat Paripurna DPRD Kabupaten Siak secara virtual tentang Pandangan Umum Fraksi Terhadap Ranperda Pertanggungjawaban APBD Kabupaten Siak Tahun 2020, bertempat di Ruang Bandar Lantai II Kantor Bupati Siak.

Masa sidang ke-3 ini dipimpin oleh Wakil Ketua Dewan dari Fraksi Gerindra Androy Ade Rianda dan diikuti aleh seluruh unsur pimpinan dan anggota Legislatif Kabupaten Siak, serta dihadiri Unsur Forkopimda, termasuk Asisten I dan II Setda Kabupaten Siak.

Baca Juga:  Buka Rakor Implementasi UU KIP, Sekda Arfan: Layanan Publik Harus Dioptimalkan

Fraksi Partai Golkar ,PAN, dan Gerindra berturut-turut memberikan pandangannya yang secara umum memberikan apresiasi dan catatan positif atas Ranperda Pertanggungjawaban APBD Kabupaten Siak Tahun 2020 yang telah disampaikan oleh Bupati Siak Alfedri pada 28 Mei 2021 yang lalu.

kpu'

“Kami menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Saudara Bupati yang telah memberikan waktu, tenaga, dan pikiran dalam mengabdi kepada Kabupaten Siak yang kita cintai bersama ini, tentunya saudara Bupati selama ini juga telah menjalin kerjasama yang baik dengan Kami (lembaga Legislatif). Dan semoga Saudara Bupati yang kembali terpilih beserta saudara Wakil Bupati terpilih nantinya dapat kembali bekerjasama terutama bagi pelaksanaan APBD Kabupaten Siak yang lebih baik,” beber Roby Cahyadi, selaku Jubir Fraksi Gerindra DPRD Siak.

Baca Juga:  Lantik Forum Kadus se-Bungaraya, Ini Pesan Bupati Alfedri

Setelah mendengarkan pandangan fraksi, Bupati Alfedri mengucapkan terimakasih atas pandangan dan catatan positif dari ketujuh Fraksi Dewan.

“Alhamdulillah seluruh fraksi telah menyampaikan pandangannya. Kami mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik yang telah terjalin. Mudah-mudahan segera dapat disahkan menjadi Perda,” harap Alfedri.

Baca Juga:  Satu-satunya dari Riau, Siak Raih Penghargaan Swasti Saba dari Kementerian

Laporan: Atok
Sumber: Riis humas

kpu'
loading...