Beranda Hukrim Tiba di Mapolres Siak, Bupati Syamsuar Interogasi Tersangka Kasus Pembakaran Istana

Tiba di Mapolres Siak, Bupati Syamsuar Interogasi Tersangka Kasus Pembakaran Istana

2922
0
BERBAGI
alterntif text
alterntif text

SIAK (Infosiak.com) – Usai ditangkap di Pekanbaru oleh gabungan Satuan Satreskrim Polres Siak dan Ditreskrimum Polda Riau, tersangka pembakaran ruangan Istana Siak langsung dibawa ke Markas Polisi Resort Siak, Rabu (10/1/2018) malam.

Setibanya di Mapolres Siak pada pukul 21.50 WIB, Bupati Siak Syamsuar yang sedari awal telah menunggu laangsung menginterogasi tersangka didampingi Wakapolres Siak Kompol Yudi Palmi dan Kasat Reskrim AKP Hidayat Perdana di ruangan Satuan Reskrim Polres Siak, tampak tangan tersangka masih diborgol ke belakang.

Baca Juga:  Tangkap Pelaku Narkoba Di Kandis Siak, Polisi Amankan 25 Paket Sabu

“Ngapo dibako?,” tanya Syamsuar. “Disuruh (alm) nenek,” jawab tersangka. Kemudian Syamsuar kembali menanyakan. “Miko owang mano? Siak, Lah bekeluargo? Lah, Kejo dimano? Dispenda, Pegawai apo honorer? Honor, Lah bapo lamo? 12 tahun,”

Setelah diinterogasi Bupati Syamsuar, kemudian tersangka dibawa ke ruangan khusus oleh beberapa petugas kepolisian.

Baca Juga:  Pungli Lagi, Oknum Honorer Dishub Siak Ditangkap Polisi

Kepada sejumlah wartawan, calon Gubernur Riau tersebut mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian karena telah menangkap tersangka pembakaran Istana Siak.

“Yang penting kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolres, Kasat Reserse dan seluruh jajaran yang dalam tidak butuh waktu lama berhasil menangkap pelaku pembakaran ini. Makanya hari ini sebetulnya saya ingin menyampaikan terimakasih kepada pak Kapolres,” ujar Syamsuar.(Jon)

Komentar Facebook Disini Bro

orang komentar