Beranda Hukrim Razia Cipta Kondisi, Polres Siak Sasar Pujasera dan Panti Pijat

Razia Cipta Kondisi, Polres Siak Sasar Pujasera dan Panti Pijat

507
0
BERBAGI
alterntif text

SIAK (Infosiak.com) – Dalam rangka Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan( K2YD), Sabtu (7/4/2018) malam Polres Siak menyasar sejumlah tempat hiburan seperti pujasera, panti pijat dan cafe liar di Kecamatan Dayun dan Kecamatan Koto Gasib.

Kegiatan cipta kondisi tersebut dipimpin Kapolres Siak AKBP Barliansyah SIK melalui Kabag Ops Kompol YMT Sagala didampingi Kasat Narkoba AKP Herman Pelani, SH, Paurmin Bagren Polres Siak Ipda Azran. “Personil Polres Siak berjumlah 30 orang,” kata Paur Humas Polres Siak Bripka Dedek Prayoga.

Polisi terjun ke beberapa lokasi dimulai dari Jalan Baru Dayun. Di tempat ini, petugas langsung menyisir sejumlah cafe ilegal. Hasilnya, petugas mengamankan tiga kardus minuman merek Anker Bir warna putih, lima botol bir Hitam merek Guinnes, satu cat kaleng berisi tuak dan setengah ember yang juga berisi tuak.

Kemudian, petugas menyisir panti pijat milik Misna, yang diketahui memiliki dua anggota, yakni Re (31) serta Sp(53thn) yang bertugas sebagai pengurus rumah tangga.

mtq ali

Sedangkan di Kecamatan Koto Gasib, petugas mendatangi panti pijat milik Firmansyah yang berada di KM 51. Di tempat ini, juga ditemukan ada dua anggota yang bertugas sebagai pengurus rumah tangga. Masih di tempat ini, petugas juga menyita puluhan botol bir.

Selanjutnya, pemeriksaan dialihkan ke Jalan Baru Dayun-Siak, tepatnya di Pujasera milik Tarigan yang dikelola Har (27). Di sini, sejumlah botol bir kembali disita.

Kemudian petugas beralih menuju cafe di KM 73 Kecamatan Dayun milik Suyoto (43). Di tempat ini, petugas menemukan sejumlah wanita muda yang diduga sebagai pramuniaga.

Terakhir, pengecekan dilakukan di cafe milik Sudirman Siregar alias Birong (49). Di tempat ini, juga kembali ditemukan sejumlah wanita muda yang diduga sebagai pramuniaga. Mereka kemudian diperiksa dan dimintai keterangan.


Sumber : Rilis
Editor : Afrijon

ali

Komentar Facebook Disini Bro

orang komentar